Jumat, 18 Januari 2008

Rencana Hari Ini...

Hari yang baru... hari yang cerah... hari yang menyimpan banyak kesempatan untuk diraih... aku bangun pagi tapi tidur lagi... terus bangun lagi untuk memulai hari yang indah ini... aku rencananya mau pergi ke tempat simbah setelah sebelumnya nengok dulu ke gereja untuk liat jadwal ngiringi kebaktian, sekalian ke TPK untuk hunting majalah... Mengapa ke tempat simbah? Pertama, untuk nengok simbah. Simbah sering nanyain ke mana aku selama ini kok nggak pernah main2 lagi ke rumah beliau. Ya sudah deh, mumpung ada kesempatan dan mumpung belum sibuk. Kedua, aku mau ngambil kembali novel Hadassah yang aku kasih pinjem ke simbah dan Om Agung. Aku lagi paceklik bacaan soalnya... Ketiga, aku mau nyoba belajar di rumah simbah yang suasananya lain daripada yang di rumah. Ganti suasana gitu... Yah, semoga semua ini berguna buatku...

Jam setengah lima nanti ibu ada janji ketemu sama Pak Iwan untuk ngurus masalah pendaftaran kembali supaya bisa ikut koas. Aku ikut ketemu nggak ya? Hmmm... kalo nanti moodku dapet, aku ikut ah ke fakultas... minimal nungguin di tempat parkir KPTU nya aja... yah, supaya nggak kurang kerjaan banget lah... dah setahun nganggur...

4 komentar:

yoyoimut mengatakan...

endi simbah?

mimi imut mengatakan...

neng kotabaru no...

yoyoimut mengatakan...

woo

mimi imut mengatakan...

kok woo...