Rabu, 16 Januari 2008

Inget Supit Malah Kepikiran Boncel

Hari ini lagi2 bangun siang gara2 semalam melek sampai jam 12, ndengerin Petra sampe ketiduran... Seharusnya hari ini ikut ibu ke Bethesda karena mau nyupit si Togi sama si Abram yang mumpung lagi liburan... tapi karena bangunnya jam 8 pagi, sementara ibu harus berangkat jam 7 pagi, ya sudah deh, ditinggal... Semoga operasi supitannya lancar dan Togi & Abram bisa cepet pulih kembali... Ngomong2 soal supit, kata dosenku sakitnya lebih sakit daripada orang melahirkan... Kenapa? Karena kalo melahirkan bisa berkali-kali sedangkan supit cuma sekali... Wooo, dasar dosen gojeg...

Ngomong2 soal supit, jadi kepikiran si Boncel alias Cacoel... Si Cacul nggak pernah supit tapi ketoke dia nggak punya testis, mirip anjing yang dikebiri... Alhasil, setiap kali musim kawin, Cacul nggak pernah bisa punya anak karena kemungkinan besar mandul... Duh, kasihannya... Sekarang sepertinya lagi musim kawin lagi karena Cacul tiap hari selalu njegogi Jabrik dengan gonggongan yang ribut tapi tidak jantan... bukannya Guuuk Guuuk melainkan Hauuuk Hauuuk... bener2 mengganggu ketenangan... Untung aja si Cacul dikandangin di dalam rumah, nggak dibiarin lepas ke mana2... bisa2 dicuri atau lebih parah lagi, diracun... kan lingkungan di sini pada benci anjing, takut najis atau gimana gitu... Wah, seharusnya ada komisi nasional Hak Azasi Anjing nih, biar nggak pada sembarangan main racun atau bunuh aja tuh orang2... Siapa yang bersedia, hayo?


Tidak ada komentar: