Sabtu, 19 Januari 2008

Hari Ini Aku Bahagia...

Hari ini akhirnya aku ketemu sudah sama Pak Iwan... pagi2, jam delapan, di kantor KPTU... ternyata setelah ngomong dari hati ke hati, aku simpulkan bahwa Pak Iwan itu ternyata orangnya baik... selain baik juga hebat karena berani mengubah sistem pendidikan di kedokteran sehingga tidak memungkinkan lagi untuk adanya "cing2an" atau ketidakadilan yang nggak penting... Pak Iwan bilang, bahwa pendidikan itu seharusnya nggak bergantung pada satu orang atau orang2 tertentu saja tetapi harus bergantung pada sistem yang ada... makanya Pak Iwan setelah menduduki jabatan strategis sebagai Wadek I FK UGM, beliau segera saja mengubah apa2 yang perlu diubah dalam sistem sehingga lebih sistematis dan tidak uyuk2an... Thank God for Pak Iwan... and sorry God kalo dulu aku pernah mendiskreditkan Pak Iwan dalam hati gara2 informasi yang teridistorsi dan gara2 masalah kecil...yang nggak perlu dibesar2kan, yaitu cuma masalah peraturan kedisiplinan mahasiswa aja... yang nggak ngebolehin mahasiswa untuk pake jins dan segala macem peraturan lainnya... sekali lagi thank God... Ternyata Pak Iwan orangnya baik...

Tadi sambil nunggu Pak Iwan, aku ketemu sama temen seangkatan 2002 yaitu Atur yang juga mau ketemu Pak Iwan untuk ngatur masalah sumpah dokter angkatan 2002 (cocok sama namanya, Atur ya tugasnya ngatur2)... Sedikit ngobrol sana sini dengan kesimpulan: ternyata Atur orangnya juga baik... rugi dulu aku nggak banyak ngobrol sama temen2 seangkatan karena ternyata banyak yang baik2 hatinya... hehe... Nggak terasa ya akhirnya temen2 sudah pada mau jadi dokter semua... selamat ya... tadi juga sempet ketemu sama Sakti & Jemon... hehe... pada kaget semua tuh liat Mimi Imut tiba2 nongol, seperti penampakan aja deh...

Hari ini juga aku sama ibu ngurus macem2 terutama masalah administrasi kuliah... nanti siang mau ketemu dekan untuk minta surat pengantar... tadi juga dah sempat nanya2 ke skills lab masalah OSCE... yah, belum bisa mutusin mau latihan mandiri kapan karena belum siap apa2... baru siap batinnya... terus ketemu sama J yang lagi nulis2 blangko IKM, sekarang dia lagi stase di IKM... wah, senangnya... aku nanya macem2 sama J dan dapet informasi yang berguna untuk OSCE... sekali lagi thank God, You Are so good... ternyata... langkah kecil yang mengubah banyak hal, langkah kecil yang menjadi lompatan raksasa... hehe...

Tidak ada komentar: