Minggu, 13 Januari 2008

Naruto Makes My Life Happier

Huahmmm... bangun siang lagi... semakin mirip Shikamaru Nara yang di Naruto itu, banyak tidur dan makin malas aja kerjaannya... tapi hebatnya Shikamaru, dia kecerdasannya di atas 200 lho, alias jenius... setiap kali menghadapi lawan kuat, si Shikamaru ini lebih mengandalkan kecerdasan akalnya daripada kekuatan okolnya... jadi salah satu karakter favoritku nih... Naruto memang rocks!!! Hehe... sekarang ini di Indonesia rata2 semua anak suka Naruto, bahkan sampai pada niru2 jurus2nya dan bikin headbandnya yang keren itu... Yah, namanya juga anak2, nirunya gak pake mikir2, ternyata ada juga satu korban yang jatuh... di Semarang, katanya (belum pasti), ada yang mati kemungkinan gara2 niru2 jurus2 yang ada di anime Naruto... Dan biasalah, para orang tua yang merasa bertanggung jawab dan memposisikan diri sebagai orang dewasa mulai memperhatikan dengan seksama anime Naruto yang kata mereka sarat akan kekerasan.... Sayang, para orang tua itu nggak ngikutin Naruto dari awal, jadinya tahunya ya cuma kekerasannya doang... padahal dari segi cerita, Naruto banyak bercerita tentang nilai2 persahabatan, kesetiakawanan, perjuangan, kesepian, dsb yang bagus banget, nggak kalah sama Harry Potter... Semoga Naruto nggak dicekal sama KPI... duh, anime bagus2 gitu sayang kan kalo gak bisa nonton gratis... hehe... sukanya yang gratisan sih, jadinya ya gitu, nggak terkontrol, siapa aja bisa nonton, padahal kan Naruto tu targetnya lebih ke anak remaja setengah ABG, gitu... eh, iya pa ya? aku gak tahu, tapi ketoke ya mirip2 Harry Potter gitu, yang ngarang nggak mikir buat siapa aja itu karya dibuat, yang penting seneng buatnya... Aku sih seneng2 aja dikasih cerita yang bagus dan menarik untuk diikuti... daripada nonton sinetron Indonesia yang masih nggak jelas itu... hehe... Stop kritik sini kritik sana!!! Aku lagi males ngritik sinetron... hihi...

Gara2 kemarin bapak muntah2 lagi, aku jadi harus njagain bapak sejak siang agak pagi hari, jadi nggak bisa ngenet sepuasnya sama nggak bisa main2 di rumah... padahal biasanya njagain bapaknya dimulai dari sore sampai malam hari, terus pulang, terus bobok di rumah... di rumah sakit nggak bisa bobok, terlalu adem AC nya... mana kemarin nggak bawa jaket lagi... duh, nggak enak... bapak cepet sembuh dunk... amin...

Kemarin nggak jadi ke fakultas dan nggak jadi ketemu Nelly... pertama ya karena harus njagain bapak yang kambuh lagi muntah2nya... kedua, kantor KPTU ternyata tutup dua hari gara2 libur bersama yang bikin kinerja nggak efektif... ketiga, mungkin Nelly ujiannya lama jadinya nggak sempet lagi main2... ya sudah deh... mbaca buku Purpose Driven Life-nya juga jadi tersendat-sendat gara2 di rumah sakit nggak nyaman buat mbaca sama nulis... huhu... Tapi nggak pa2 deh, selama di kamarnya masih ada TV, dan masih bisa nonton Naruto meskipun diulang-ulang... sekali lagi maklum, gratisan... hehe...

Tidak ada komentar: