Selasa, 22 Januari 2008

Not An Ordinary Day Anymore

Hari ini bangun kesiangan lagi karena semalem sulit tidur... terlalu obsesif dengan kegiatan tulis menulis, padahal cuma nyalin check list skills lab aja kok... yah, buat persiapan aja, biar nggak kosong melompong nih otak... Hari ini rencananya banyak... pertama, mau ngelanjutin nyalin check list; kedua, mau belajar baca text book meskipun daya serap masih minim; ketiga, mau beli gas sama aqua galon; keempat, mau naik sepeda keliling2 lapangan; kelima, mau nungguin adek kelas angkatan 2006 yang mau pinjem wireless buat natalan; ketujuh, kalo sempet mau besuk Dian di Bethesda. May God bless my plans today and I will rejoice for this is the day that the Lord has made... amen...

Heran, saat aku membuka diri untuk berbagai kemungkinan, aku dapet banyak banget berkat yang mengalir tiada henti... tapi saat aku menutup diri terhadap berbagai hal, berkat pun seolah berhenti mengalir... Hukum apakah yang berlaku ini?

Test pertama antara aku dan Tuhan: dalam persekutuanku dengan Tuhan, jerih payahku tidaklah sia2... mari kita liat dan kita uji bersama-sama... Yosh!!!

12 komentar:

yoyoimut mengatakan...

wireless apa?

mimi imut mengatakan...

mic wireless nggo natalan PMKK

yoyoimut mengatakan...

ora wireless internet?

mimi imut mengatakan...

dudu...

yoyoimut mengatakan...

kok?

mimi imut mengatakan...

yo dudu...

yoyoimut mengatakan...

nek nganggo wireles internet?

mimi imut mengatakan...

???

yoyoimut mengatakan...

mic-e dihubungke neng internet

mimi imut mengatakan...

repot...

yoyoimut mengatakan...

lha

mimi imut mengatakan...

lha lho...