Senin, 21 Januari 2008

God is Good, Lho... Hehe...

Hari ini sebenernya dah bangun jam setengah empat pagi, tapi berubung masih ngantuk berat, aku tidur lagi... bangun lagi jam limaan, terus tidur lagi... bangun lagi jam setengah enam, terus tidur lagi... bangun lagi jam setengah tujuh, jam tujuh, setengah delapan, jam delapan, terus tidur lagi... akhirnya, bangun jan setengah sembilan, terus memaksakan diri untuk nggak tidur lagi... soalnya hari ini aku harus ke fakultas untuk ngurus surat pengantar dekan karena habis cuti selama setahun untuk kemudian ngelanjut lagi ke program profesi... sayang seribu sayang, hari ini Pak Sarjiyo lagi layatan sehinggan harus ada acara tunggu menunggu sampai sekitar jam setengah sebelasan... dan amat disayangkan lagi, Pak Sarjiyonya baru bisa ngasih apa yang aku perlukan besok Rabu... duh, mepet banget dengan dead line her registrasinya, Pak... tapi nggak pa2 deh, soalnya Pak Sarjiyo kan baik... tadi beliau minta nomor HP ku untuk sewaktu-waktu dihubungi kalo kelompok yang parsial mau ada apa2, ada lima orang barenganku... wooo, nggak sendirian to... asyik...

Hari ini juga di KPTU sambil nunggu Pak Sarjiyo, aku baca2 buku yang aku bawa biar nggak bengong, biar nggak kosong melompong, biar nggak kesambit... aku ketemu sama Ferryna, Jati, sama Stefanus 2004... sempet tukeran no HP sama si Stefanus supaya sewaktu2 bisa dikasih tahu kapan kelompoknya latihan untuk OSCE... Baru tahu juga dari Stefanus kalo si Dian Nirmala Sirait opname di Bethesda, di Galilea, dengan gejala DBD... hmmm... kapan ya mau besuk? Siapa tahu bisa ketemu sama temen2 yang lain dan menyambung kembali tali silaturahmi yang sempat putus... hehe, iki opo seh?

Kesimpulannya, God is good... Tuhan itu baik... secara "kebetulan" dan "pas" aku bisa ketemu sama orang2 atau temen2 yang memang aku butuhkan untuk ketemu... hehe... Nggak ada yang kebetulan dalam kamusnya Tuhan, maka dari itu aku mau berterima kasih yang segedhe-gedhenya sama Bapa di surga, Tuhan Yesus, n Roh Kudus yang ada di hatiku... Haleluya...

11 komentar:

yoyoimut mengatakan...

Iki Dian sing endi meneh?

mimi imut mengatakan...

Dian kancane KU

yoyoimut mengatakan...

SIng jenenge Dian akeh.

mimi imut mengatakan...

yo iki salah sijine...

yoyoimut mengatakan...

heh

mimi imut mengatakan...

kok heh...

yoyoimut mengatakan...

lha kakean dian

mimi imut mengatakan...

jeneng pasaran

yoyoimut mengatakan...

mas aas kae ana dian-e

mimi imut mengatakan...

mbak etta ya ana diane

yoyoimut mengatakan...

kok kabeh ana dian-e