Jumat, 11 Januari 2008

Hari Kemarin yang Melelahkan... tapi Kenyang...

Kemarin seharian nggak di rumah dari pagi sampai malem... pagi agak siang nemenin bapak di rumah sakit sambil ngemil makanan yang ada... untung ada Tante Rina yang mbeliin sio may sama es teler... jadinya nggak mati kelaparan deh... hehe... padahal sorenya diajak ibu ketemu temennya dari Adelaide yang ujung2nya makan2 lagi... kenyang kenying deh... plus tambah gembul dikit... gpp deh, soale makanannya enak2 semua... plus mengeratkan tali silaturahmi, kata ibu... yang njenguk bapak kemarin Om Ganis sekeluarga, Tante Rina sekeluarga sama Om Agung tidak sekeluarga... terus yang ikut jalan2 ke kaliurang: ibu sama Mimi Imut, Pak Danang sekeluarga (termasuk si kecil Theo yang cerewetnya minta ampun), Pak Heri sekeluarga, sama Tante Sri dan suaminya, David dari Australia... senengnya... anak2nya Pak Heri dua orang ikut semua, namanya Krista (yang cowok paling tua) sama Diva (cewek, paling kecil). Istrinya Pak Heri, namanya Sri juga, ikut juga... jadilah mobil bapak yang Avanza item penuh sesak dengan orang yang menumpang... yang nyopir Pak Danang, lulus ujian karena nggak nabrak2, beda sama Yoyo dan Mimi kalo nyopir pasti ada nabraknya, makanya nggak pernah ujian SIM karena belum pasti lulusnya... hehe...

Hari ini kembali bangunnya disiang-siangin karena males2annya kumat... gara2 kesiangan, nggak bisa mandi sepuasnya karena airnya tiba2 habis, nggak bisa nyala... padahal habis buang air besar yang harus diguyur pake air (iya, masa pake minyak)... ya udah deh, alamat nggak mandi pagi terus pake air kamar mandi depan untuk mengguyur e ek yang lumayan banyak itu... hihi... Hari ini rencananya mau menyelesaikan apa2 yang tertunda kemarin gara2 seharian nggak di rumah, yaitu membaca dan menulis sama ngenet sampai puas. Besok kemungkinan aku ditemenin sama Nelly ke fakultas lagi untuk liat2 pengumuman atau nanya2 tentang koas. Wah, sudah semakin mendekati hari H nih... kudu bersiap-siap... Ganbate!!! Hehe... O iya, anak2nya Pak Heri juga suka nonton Naruto lho, kemarin terjadi diskusi lumayan seru sama mereka tentang Naruto... para orang tua cuma geleng2 kepala saja karena nggak nyangka Mimi Imut ahli soal Naruto... hehe...

6 komentar:

yoyoimut mengatakan...

sri-ne ana 3

mimi imut mengatakan...

2...

yoyoimut mengatakan...

3, ibu jenenge ya padha

mimi imut mengatakan...

wooo...

yoyoimut mengatakan...

woo apane

mimi imut mengatakan...

wooo lagi mudheng...