Sabtu, 05 Januari 2008

Nungguin Ibu

Huaaahhhh... segarnya... brrrr, dingin dikit... setelah kemarin seharian di Paviliun Srikandi RS Bethesda nemenin ibu yang opame semalam gara2 diare nggak berhenti2. But akhirnya, pulang juga deh... senengnya... Ibuku juga lucu, masa protes gara2 sakitnya nggak elit... diare gitu lho!!! Padahal mana ada sakit yang elit, semua sakit itu nggak enak, Bu... mau elit apa nggak elit, ya mending nggak usah sakit lah... udah ngabisin biaya, tenaga, sama urusan2 yang terbengkalai... hihihi... selamat menikmati masa2 setelah sakit ya Bu, hehe... untung aja sakitnya nggak pas hari Minggu, lha kalau pas jadwal ngiringi, aku jadi sendiri dunk...nggak enak... makanya Bu, jangan sakit lagi, ya... hehe... amin...

Yang lucu dari RS Bethesda, ternyata Paviliun Srikandi itu terkenal dengan keangkerannya... lebih dari satu orang pernah digangguin atau ditolongin oleh makhluk tanpa daging tapi cuma roh saja... hehe... ada yang beginilah atau begitulah... intinya kamar Srikandi itu ada penunggunya, demikianh juga kamar2 yang lain... ada yang baik ada juga yang usil... anehnya, kemarin aku sama ibu baik2 aja tuhg, nggak ada yang berani ngusilin atau ngisengin... Ya iya lah, kita kan anak Tuhan, dan dijaga sama lusinan malaikatnya Tuhan, mana berani tuh makhluk tak berjasad nggangguin kita... pasti malaikat2 Tuhan dah bikin tuh makhluk keder duluan... apalagi malaikatnya Ibu yang paling galak... hehe... lagian, belum tentu kan makhluk tak bertubuh itu adalah dedemit jahat, bisa aja mereka sebenernya malaikat yang belum jatuh... yang dikirim Tuhan buat njagain Rumah Sakit Bethesda ini... hmmm... manapun yang benar, fear not, soale Roh Tuhan itu lebih gedhe dan lebih layak untuk ditakuti... amin?!?

Tidak ada komentar: