Kamis, 24 Januari 2008

It is A Wonderful Day

Hari ini mau nemenin bapak lagi di rumah sakit... anything new? Yes... aku dah selesai her registrasi, nyicil ayem... terus tinggal persiapan buat persiapan koas besok... (piye to? Persiapan buat persiapan???). Selama nunggu bapak, aku isi dengan baca2 buku sama nulis2 yang perlu ditulis, hemat tinta sama save the earth... kertas mahal sama peduli lingkungan hidup, jangan boros2 ngabisin kertas... di Indonesia kertas masih sedikit yang produk daur ulang, jadinya hutannya cepet habis... Maka dari itu, jangan sembarangan nulis2!!! Perlu dipikirkan kegunaannya buat apa dan penting apa enggak... Hehe... Bisa jadi aktivis Greenpeace nih... yah, lumayan.... daripada jadi orang apatis dan nggak pedulian... mending melakukan sesuatu yang kecil2 tapi berarti daripada sok bersikap seperti orang besar tapi hampa, kosong melompong.... Yosh... hari ini akan kujalani dengan semangat baru dopingan dari Tuhan Yesus yang maha kuasa dan penuh kasih mesra... Inilah okenya punya Tuhan Yesus, meskipun bapakku nggak pernah, jarang sekali, menunjukkan sikap kasih mesra, aku setidaknya nggak ngerasa kesepian yang terlalu amat sangat karena apa yang nggak bisa bapakku berikan, itu telah diberikan oleh Bapa di surga... So, no more pity!!! I am grateful and full of joy... Thank you, Father God... Haleluya...

10 komentar:

yoyoimut mengatakan...

kertas neng kene made in indonesia

mimi imut mengatakan...

wooo... lha kok... daur ulang dudu?

yoyoimut mengatakan...

mbuh ki

mimi imut mengatakan...

wooo... paling dudu...

yoyoimut mengatakan...

kok isa?

mimi imut mengatakan...

ya isa wae...

yoyoimut mengatakan...

lha trus?

mimi imut mengatakan...

ya wis...

yoyoimut mengatakan...

kok wis?

mimi imut mengatakan...

lha embuh...