Senin, 14 Januari 2008

Akhirnya Bapak Boleh Pulang

Hari Minggu kemarin akhirnya bapak boleh pulang... berakhir sudah hari2 harus njagain di rumah sakit yang adem dan agak2 membosankan itu... berakhir sudah makan makanan sisa bapak yang lumayan enak... berakhir sudah nonton Naruto setiap sore di kamar bapak... sekarang berganti dengan ngenet sepuasnya dan bangun tidur dengan sedikit agak santai tanpa harus merasa dikejar-kejar untuk pergi ke rumah sakit... Meskipuh demikian, bapak masih belum bisa dibilang sembuh 100%... bapak masih harus kontrol dan minum obat terus untuk menjaga supaya nggak kambuh lagi vertigonya dan menjaga supaya nggak sampai mengarah ke stroke... thanks to dokter Laksmi yang ya ampun pinter banget... bless her, Lord... nggak tau mau ngomong apa lagi...

Hari ini rencananya mau ke fakultas bareng ibu, nggak tahu mau ketemu siapa, Pak Iwan, Pak Agus, Pak Jawal, atau Pak Sarjiyo... mau nanyain kelanjutannya kemarin sama nanyain gimana pembayaran2nya, harus ngurus kapan, gimana, dan di mana... yah, urusan tetek bengek yang bikin repotlah, yang sebenarnya aku nggak bakalan mau kalau nggak disuruh sama ibu... bener2 mirip Shikamaru Nara kan? Hehe... bedanya cuma kecerdasanku nggak nyampe 200... itu bedanya... beda yang sangat signifikan... jadinya kalo nggak bener2 berusaha keras ya ancur lah... makanya aku harus dan kudu bangun lebih pagi lagi dan memulai setiap hari dengan semangat yang terus menerus diperbaharui... Istilahnya bikin resolusi tiap hari... Ngomong2 apa sih yang dinamakan dengan resolusi? Re=kembali, solusi=pemecahan masalah... so? Resolusi=pemecahan masalah kembali... Hmmm... masih belum paham, ada yang bisa ngasih tahu? Seminggu kemarin bener2 seminggu dengan rekor bangun siang... masih mendinglah karena siangnya aku isi dengan kegiatan yang lumayan menyenangkan... selain ngenet ya paling juga nggambar sama nonton TV... minimal nggak tidur2an terus, biar nggak gembul... huhu...

Kemarin waktu mau ke Gramedia, aku disapa sama adik kelas dari FK, anak PMKK... nggak tahu mereka mau besuk siapa... jadi agak malu deh, soale kok bisa2nya mereka masih inget aku sedangkan aku cuma cengengesan karena lupa2 inget... jadi pemalu nih... terus ke Gramedia beli komik Naruto sama novel sebagai pelampiasan karena di rumah sakit terus nggak ada yang dikerjain... Ibu beli buku resep masakan yang ada bakso2annya... Tidak lupa beli VCD Harry Potter 5... Ibu juga beli wadah kamera dari kulit yang kecil imut gitu bentuknya, sama wadah bekal makan siang Barbie lengkap dengan sendok garpunya... Hmmm... Pemborosan... pemborosan... Maafkan kami, rakyat Indonesia yang masih berada dalam kubangan kemiskinan... pemborosan ini akan aku manfaatkan sebaik-baiknya deh... janji...

Ternyata kemarin Minggu juga Tante Trias ulang tahun... maka jadilah perayaan ultahnya diadakan di kamar bapak opname bersama-sama dengan adik2 sepupu yang masih terhitung kecil2... kecil2 tapi dah pada bawa HP ke mana2... SMSan sama download lagu2 kesayangan mereka, termasuk lagu2 Naruto... dasar anak2... Ultah Tante Trias dirayakan dengan potong kue dan dimakan bersama-sama... uenake... hehe...

2 komentar:

yoyoimut mengatakan...

roti?

mimi imut mengatakan...

ho oh, roti... sakjane roti dinggo sing nunggu pasien... sing nggawa ya tante trias dhewe... tuku dhewe dimaem dhewe... hehe...