Rabu, 30 Januari 2008

Capek Banget

Wuah capeknya... kemarin nemenin bapak dari pagi sampai malam... tidur terus, ngebluk... jadinya malah capek sendiri... nggak enak, enakan di rumah... bisa bebas merdeka, minimal nggak bosen atau malu sama orang lain kalo ketahuan tidur terus seharian... kok bisa ya kemarin tidur terus seharian? Hmmm... pertama-tama, karena ngantuk harus bangun pagi2 dan berangkat ke bethesda bareng ibu... kedua-dua, nggak ada yang bisa dikerjakan selain nonton TV, makan makanannya bapak, baca2, sama bobok... nggak bisa nek ngenek (baca: ngenet)... ketiga-tiga, bapak bobok terus sih, jadinya ya ikut2an bobok aja... paling2 kalo dokter atau perawat masuk, baru bangun karena malu kalo ketahuan tidur terus... yah, begitulah... nggak enak kalo sakit di rumah sakit, nggak bebas... maka dari itu, bapak harus cepat sembuh supaya bisa pulang kembali ke rumah dan nggak berlama-lama di rumah sakit yang ademnya nggak nguatin...

Bicara soal pulang ke rumah, si pembantu bernama Lik Sar itu sampai hari ini belum pulang2 juga ke Pelem Kecut... padahal pekerjaan sudah menumpuk dan ibu sudah semakin capek saking repotnya... Cepatlah pulang, Lik Sar, pekerjaanmu menunggu nih!!! Mulai dari lantai yang harus disapu dan dipel, Cacul dkk yang harus dikasih makan tiap malam dan harus dibuang kotorannya, sampah2 yang sudah menumpuk, tanaman yang harus disiram, dll... Hmmm... paling yang bisa kulakukan cuma mbantuin ibu ngasih makan Cacul, masang beras ronda tiap malam, nyuci piring n gelas, seterika2, sama yang ringan2 aja... nggak kuat capek... Yah sudahlah...

6 komentar:

yoyoimut mengatakan...

nyapu2

mimi imut mengatakan...

ngepel2

yoyoimut mengatakan...

ngumbah2

mimi imut mengatakan...

maem2, ngombe2, bobok2...

yoyoimut mengatakan...

woo

mimi imut mengatakan...

wa wo wa wo