Selasa, 08 Januari 2008

Bangun Siang Itu Nggak Enak...

Hari ini bangunnya kesiangan lagi... Lik Sar belum datang2 juga, mestinya kemarin datangnya... tapi nggak tahu ya kok belum nongol... rumah jadi sepi kalo nggak ada Lik Sar yang hobby teriak2 kalo ngomong... Hari ini aku menunda lagi datang ke fakultas karena belum siap... kan bangunnya kesiangan, jadinya belum ngapa2in... terus lagi asyik ngenet juga, tiba2 bapak telepon mau nganterin ke fakultas... ya jelas nggak siap dunk... Mestinya ngomongnya sejak dari tadi malam, jadi dah siap2 dulu... lha ini masak mak jegagig gitu, ya nggak siap dunk... Yah, siap nggak siap tetep aja aku putuskan besok aja datang ke fakultas, minimal aku dah siapin diri sejak sekarang... terus di fakultas ngomongnya gimana ya? Pak, saya yang kemarin dulu dateng sama ibu saya untuk nanyain gimana kelanjutannya kalo mau ikut koas... Terus gimana ya tanggapan si bapak yang ketoke ramah tapi nggak tahu aslinya gimana... Lho, ibunya ke mana sekarang mbak? (ini mereka-reka). Ibu lagi kerja, pak... (ini juga rekayasa). Terus kira2 bapaknya njawab apa ya? Panjang lebar ngasih petunjuk atau pendek2 tapi nyindir? Yah, semoga saja bapaknya nggak suka nyindir2... kan nggak enak disindir-sindir terus... hihi... Oke deh, besok aku akan ke fakultas dengan atau tanpa ada yang nemenin... dan semoga hari ini Lik Sar sudah datang... Bless me, Lord Jesus... amin...

Tidak ada komentar: