Aku Rindu...

Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah katimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke manapun engkau pergi.
Yosua 1:9

Arise, go over this Jordan... A will not leave you nor forsake you.
Joshua 1:2,5

If God has given you some special work to do that frightens you, it's your responsibility to jump at it. It's up to the Lord to see you through. As you faithfully do your part, He will do His part.
Richard De Haan

Where God guides, God provides!

Selamat siang, Bapa...

Ampuni aku karena seminggu ini aku banyak tidur dan malas... Ampuni aku kalau aku masih belum juga memiliki mental dan sikap yang benar, spirit of excelence... Ampuni aku kalau aku masih terlalu bergantung pada orang lain (ibuku, Yoyo, mas Cahyo, dll) dan bukan Engkau saja... Ampuni aku kalau aku masih terlalu manja dan belum mandiri seperti yang seharusnya... Ampuni aku, Bapa...

Terima kasih karena berkat anugerahMu, aku bisa bebas dari masturbasi selama seminggu ini... haleluya!!! Patut dirayakan, nih, Bapa!!! Terima kasih buat beban2 yang Kaupercayakan padaku untuk kudoakan... Hari ini aku terpanggil untuk mendoakan temanku yaitu: Salim yang telah ngetag aku di fb, kiranya Roh Kudus melawatnya dan dia dapat menerima Yesus sebagai Tuhan dan juru selamatnya berikut beserta istri dan anaknya; Gita yang hari ini mau tunangan sama mas Aan... Kiranya Engkau berkati mereka berlimpah-limpah dengan kasih setia dan rahmat dari surga...

Aku juga kembali terbeban untuk mendoakan Indonesia supaya Engkau melawat Indonesia dan kemuliaanMu nyata atas Indonesia... Apakah itu kemuliaanMu? KemuliaanMu adalah saat setiap orang, besar kecil, tua muda, laki perempuan, tidak terkecuali, semua kenal Engkau, Bapa, kenal Engkau Tuhan Yesus... that's it! Aku rindu menjadi generasi Mikhael yang siap bayar harga demi bangsa dan negara Indonesia di hadapanMu, Tuhan... Karena Engkaulah Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam, Raja di atas segala raja... Kan kunyatakan Engkau sebagai Raja yang berkuasa penuh atas Indonesia ini... Ini janjiku kepadaMu, Bapa...

Aku sangat bersyukur buat antusiasme jemaatMu di GKJ Sawokembar Gondokusuman waktu perayaan Paskah kemarin, Bapa... Seperti bermimpi... Apakah ini jawaban2 doaMu, Bapa? Aku rindu berdoa kembali bagi jemaatMu ini... Aku rindu jemaatMu dipenuhi rasa lapar dan haus akan Engkau, akan kebenaran dan kuasaMu... Aku rindu melihat kebangunan rohani yang sejati terjadi atas gerejaMu ini... kebangunan rohani yang berdampak secara nyata pada kota Jogja tercinta... Aku rindu melihat tubuhMu ini kemudian menjangkau seluruh kota dan memenangkan kota ini bagiMu... Aku rindu melihat tubuhMu bersatu, Bapa... membawa jiwa2 kepadaMu... Tiada yang mustahil bagiMu, Bapa... tiada yang mustahil...

Mari, Bapa... kobarkan kami anak2Mu dengan api yang mendorong kami untuk lebih lagi mengabarkan InjilMu... Injil keselamatan dan kerajaanMu... Ajar kami satu per satu akan kemuliaan kerajaanMu... Ajar kami satu per satu akan kebenaranMu yang memerdekakan... Ajar kami pribadi lepas pribadi, Bapa... Semua ini demi kemuliaanMu, bukan kemuliaan kami sendiri...

SELA

Kerinduan hatiku cuma satu, Bapa... yaitu menyenangkanMu... Minggu depan sepertinya aku akan mulai menghadapi dunia nyata kembali, panggilan kerja di Bethesda... Mengapa akhirnya kupilih jalan ini? Karena aku nggak tahu jalan lainnya, Bapa... Atau akunya yang malas mencari-cari tahu... Jangan sampai aku mengulangi kesalahan yang sama, Bapa... bukalah pikiranku, celikkan mata hatiku, supaya aku dapat melihat dan mengerti siapa aku di hadapanMu dan di manakah aku seharusnya berada... Ajar aku untuk mengerti kehendakMu bagiku, Bapa... Jangan biarkan aku berjalan dalam kesia-siaan lagi... Tapi pimpinlah aku ke dalam negeri perjanjianMu... sama seperti Engkau telah memimpin umatMu Israel itu...

Aku tidak akan takut dan gentar, aku akan menguatkan dan meneguhkan hatiku karena Engkau selalu bersamaku, Bapa...

Demi nama Tuhan Yesus... haleluya... amin!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.