Mimpi dan Doa

Selamat pagi menjelang siang, Bapa...

Lagi2 aku tadi tidur sampai jam setengah sepuluh... Wew, sudah berapa jam waktuku terbuang? Aku sempat mimpi ketemu mas Doei dengan latar belakang GKJ Sawokembar Gondokusuman... Aku lihat mas Doei lagi jongkok sama Yoyo di dekat pintu masuk gereja... Mas Doei yang kulihat adalah mas Doei yang masih SMA... Aku ajak salaman tapi mas Doei diam saja... Adakah arti khususnya, Bapa?

Kemarin aku ke kebaktian Sabtu sore seperti biasanya... yang nggak biasa adalah: 1) hujan turun dengan lebatnya; 2) Sebelum berangkat, aku dan mas Cahyo berdoa sepakat untuk jalannya kebaktian... Hasilnya? Memang diperlukan doa yang lebih karena kemarin yang tugas adalah anak2 Komisi Remaja yang masih canggung dan yang kotbah adalah Pak Siswadi yang notabene nggak gitu sreg dengan kebaktian Sabtu sore... Aku sama mas Cahyo duduk di barisan terdepan... Sebisa mungkin aku berusaha menikmati praise & worship yang masih belum los juga... Aku nggak tahu apa yang terjadi dengan jemaat yang ada di belakang... Kiranya mereka Engkau lawat dan berkati berlimpah-limpah, Bapa... Kotbahnya lumayan bisa kuikuti, apalagi ditambah dengan 'efek' sambaran petir... hehe... Seolah-olah Engkau sendiri ikut berbicara mengiyakan kotbah Pak Siswadi... Ketika mau keluar, aku lihat anak2Mu di barisan paling belakang begitu antusias memujiMu... wew... aku jadi malu... Kapan ya aku bisa hanyut kembali dalam hadiratMu saat aku memuji dan menyembahMu? Aku rindu bisa praise and worship sampai puas bareng mas Cahyo, Bapa... ^^

to be continued...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.