Kehendak Bapa dalam Doa

Ini adalah sekelumit tulisanku di buku diary kiky, yang kutuliskan pada hari Senin siang, tanggal 5 April 2010, di kamarku yang sumuk... aku tulis ketika aku meluangkan waktu untuk bersaat teduh... semoga memberkati... Shallom...

Selamat siang, Bapa...

kembali aku datang ke hadiratMu dengan sejuta rindu untuk lebih lagi mengenalMu, tinggal di dalamMu, mengerti kehendakMu, dan melakukan firmanMu... jadikan kehandakMu itu keinginan bagiku, Bapa... Kiranya panggilanMu semakin jelas dan nyata dalam hidupku... Nyatakanlah visi ilahiMu, Bapa, supaya dapat kukejar sedemikian rupa... Panggilan dan visiMu itu seharga dengan nyawaku...

Segenap kekuatiranku aku letakkan di kakiMu, Tuhan Yesus... Aku nggak mau hidup dalam kekuatiran... Aku mau angkat jiwaku dan bersyukur kembali kepadaMu, Bapa...

"KUATKAN DAN TEGUHKANLAH HATIMU... JANGAN TAKUT DAN TAWAR HATI SEBAB AKU, TUHANMU, MENYERTAIMU... SELALU DAN SELALU..."

Tuhan Yesus, Bapa, terima kasih untuk penguatan dan penghiburanMu ini... aku akan menguatkan dan meneguhkan hatiku... Aku mau menyenangkanMu selalu, Engkau tahu itu... Engkau yang buang semua ketidaklayakanku saat aku bertobat dan mengakui kesalahanku dengan sungguh2... oh haleluya!!! Terpujilah Engkau, Bapa, kekal selama-lamanya... ^^

AKU BANGGA PADAMU, MIMI ANAKKU SAYANG... !!! ^^
DI DALAM KASIH TIDAK ADA KETAKUTAN...
SABAR, MI... BERDIAM DIRILAH DI HADIRATKU... NANTIKANLAH AKU... ^^

Ya, Bapa... aku mau sabar menanti-nantikan Engkau menyatakan kehendakMu padaku...

TERUSLAH ANTUSIAS BAGIKU...
AKU SUKA GAYAMU DALAM MENYEMBAHKU...
AKU SUKA EKSPRESIMU DALAM MEMUJIKU...
BEGITU OTENTIK, TIDAK ADA DUANYA, TIDAK ADA MATINYA...

Benar, Bapa... aku mau terus antusias bagiMu... ^^ Aku lapar dan haus akan kebenaranMu... Aku rindu Engkau puaskan, Bapa... Hanya Engkau yang bisa... Oh hanya Engkau yang dapat memuaskanku, Bapa... Aku siap mendengarkanMu... Berbicaralah, Bapa... berbicaralah...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.