Pimpinan TUHAN

Karena iman Abraham taat, ketika ia dipanggil untuk berangkat ke negeri yang akan diterimanya menjadi milik pusakanya, lalu ia berangkat dengan tidak mengetahui tempat yang ia tujui.
Ibrani 11:8

(Abraham) waited for the city... whose builder and maker is God.
Hebrews 11:10

Selamat pagi, Bapa...

Terima kasih sudah bangunkan aku pagi ini... Aku bangun dengan perasaan segar, siap menyambut hari yang baru, memulai hidup yang baru, minggu yang baru bersamaMu... haleluya... Mimpi yang sempat kuingat adalah ini... Aku mimpi naik bus pariwisata... kemudian entah bagaimana di dalam bus itu, aku diminta ngiringi anak2 nyanyi... anak2 dengan kualitas vokal yang sangat bagus seperti vokalista angels... Dan ketika anak2 itu maju ke depan, ke kursi sopir, aku melihat ternyata mereka ada yang pake jilbab... Hmmm... apa ya artinya, Bapa? Apakah itu artinya aku akan membawa anak2 untuk mengenalMu, Bapa? Hmmm... bisa jadi... ^^

Rencana hari ini? Hmmm... Mungkin ke gereja bareng bapak, ibu, Yoyo... terus jalan2 dan makan2 seperti tradisi keluarga... Yang jelas, mulai lagi belajar UKDI... Terus berdoa untuk mempersiapkan diri menghadapi hari esok yang penuh harapan... BersamaMu, aku pasti bisa... aku pasti sanggup... Engkau pasti memimpin dan menunjukkan jalan yang harus kutempuh... Sama seperti Engkau memanggil dan memimpin Abraham, demikian pula Engkau memanggil dan memimpinku sampai aku tiba di negeriMu... haleluya...

And the story goes... ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.