Senin, 26 April 2010

Hati Yang Gembira Adalah Obat yang Manjur ^^

Sehari ini aku merasakan batuk pilek makin parah... tapi aku tetap bersyukur dan menikmati semuanya... tubuhku menjadi hangat karena sedang berkonsentrasi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh... selama tiga hari ini aku akan bertahan untuk gak langsung mengkonsumsi obat2an simtomatis apalagi antibiotik karena aku sedang mempercayakan sistem kekebalan tubuhku ini pada Tuhan... hehe... cukup dengan makan makanan bergizi, minum suplemen vitamin C, dan banyak2 istirahat, tidak terlalu memforsir diri, maka aku yakin sakit ini bakalan sembuh dengan sempurna... ^^ Kok bisa pilek sih ya? Padahal aku gak sering2 amat minum es, apalagi kemarin aku milih minumnya yang hangat2 aja... apa mungkin karena kebanyakan pergi keluar malam2 naik motor, kena angin malam yang berpolusi? Hm hm... kalau aku sampai diizinkan jadi sakit begini, sepertinya Tuhan mau menyampaikan sesuatu nih... mungkin ada dosa yang harus diakui, ada something yang harus dibereskan, atau ada satu kerinduan Tuhan untuk ngobrol berdua aja, bercakap-cakap, denganku secara lebih intens dan mendalam... Yang manapun itu, aku sangat bersyukur karena sakit ini waktunya gak pas aku lagi banyak kerjaan... hehe...

Dari mana datangnya hati yang penuh syukur dan selalu dapat menikmati saat2 sakit seperti ini kalau bukan dari Tuhan Yesus terkasih? Wew... makasih, Tuhan Yesus, buat karunia ini... aku masih bisa bersyukur dan menikmati hidupku sedemikian rupa... haleluya...

Memang betul, hati yang gembira adalah obat yang manjur... ^^ mari kita buktikan!!!

Tidak ada komentar: