Haleluya... Maranatha...

Selamat sore, Bapa...

Setelah seharian mengintili ibuku dan mendengarkan cerita2nya tentang RS Bethesda dan pernak perniknya, aku mendapat semangat baru untuk melangkahkan kakiku ke depan memasuki negeri perjanjianMu... Bapa, meskipun aku masih belum tahu dengan pasti tujuanku, aku mau seperti Abraham yang melangkah dengan iman menuju ke negeri yang tidak diketahuinya... Kalau memang Bethesda merupakan my next "transit" terminal, Engkau pasti tunjukkan jalan dan apa saja yang perlu kulakukan... step by step, brick by brick, bersama kita melangkah, Bapa...

Mimpi2ku kuserahkan ke dalam tanganMu, Bapa... termasuk di dalamnya adalah mimpi menjadi penulis yang mumpuni... Mimpi untuk menuliskan biografi mbah Kasmolo, mbah Giyono, ibuku, dsb juga aku serahkan ke dalam tanganMu... Cita2ku untuk menuliskan novel based on true story juga aku letakkan ke dalam tanganMu... Kiranya Engkau senantiasa alirkan ide2 segar, kreatif, dan inspirasional, Bapa, karena aku tahu Engkau adalah TUHAN yang kreatif...

Kerinduan dan pengharapanku untuk melihat kebangunan rohani yang sejati bagi jemaatMu di GKJ Sawokembar Gondokusuman dan bagi umatMu di Jogja sampai Indonesia Raya ini masih ada dalam hatiku... Kobarkan terus api semangat dalam hatiku ini, Bapa, sampai Engkau datang kembali... MARANATHA!!!

Hari ini, sisa hari ini, akan aku nikmati bersamaMu dan keluargaku, Bapa... Mari kita bersenang-senang dan merayakan kemenanganMu atas maut... haleluya!!! Aku mau ke gereja sore, Bapa... hadirlah di kebaktian jam 16.00 dan 18.00 nanti, berkati jemaatMu, dan dimuliakanlah namaMu...

Aku mengasihiMu, Bapa... terima kasih untuk kasihMu...

Demi nama Tuhan Yesus, haleluya...

AMIN!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.