Tentang Visi dan Misi

Selamat pagi, Bapa...

Pagi ini aku memutuskan untuk memulai hari bersamaMu terlebih dahulu... Ampuni aku kalau aku masih bermalas-malasan, nggak segera bangun dari tidur panjangku... Terima kasih, Bapa, buat hari yang baru ini... Hujan yang lebat dan lama Kau turunkan setelah kemarin seharian panas dan sumuk... Makasih, Bapa, buat kepercayaan dan kesetiaanMu padaku... Aku mau membalasnya, Bapa... Aku mau cinta Engkau, Yesus selamanya... Layakkanlah seluruh hidupku ini... haleluya!!!

Bapa, hari ini apa yang sebaiknya dan seharusnya aku lakukan? Aku mau menyenangkanMu... aku nggak mau menyia-nyiakan waktu yang ada... Kalau berdasarkan skala prioritas, aku seharusnya belajar untuk UKDI besok Mei tanggal 15... Terus belajar untuk mempersiapkan diri menghadapi dinas dan jaga besok... Kemudian membangun mezbah doa pribadi... Tidak lupa mandi-keramas, makan, beraktivitas fisik, dan cukup istirahat... Yang jelas, jangan terlalu banyak tidur... supaya badan, hati, dan pikiran tetap fit!!!

AYO, MAJU TERUS, MI...!!!
Ya, Bapa... aku mau maju terus... bersamaMu aku pasti bisa!!! Amen!!! Tidak ada kata mustahil dalam kamusMu, Bapa... O iya, tadi Stevani SMS aku, Bapa... tanya2 ini itu tentang medis dan kesehatan... Siapa yang sakit ya? Sebagai dokter umum, sampai mana kompetensiku seharusnya? Sebagai hamba Tuhan, apa yang bisa kuperbuat? Beri aku hikmatMu, Bapa, supaya aku tahu cara yang paling pas dan tepat untuk kulakukan... Aku mau cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati... Aku mau melakukan firmanMu, Bapa... Aku mau jadi duta kerajaanMu... Aku mau kembangkan talenta dan karunia pemberianMu itu... Aku mau penuhi panggilanMu atasku... Aku mau cari wajahMu selalu...

Aku mengasihiMu, Bapa... aku mengasihi sesamaku manusia... Aku mau menangkan dunia... Itulah visi umum yang Engkau ajarkan, Bapa... Masih ingat, to? Sekarang aku sedang 'retreat' pribasdi sebelum terjun kembali ke dunia kerja yang nyata... Aku mau mempersiapkan diriku sebaik-baiknya... Aku nggak mau sembarangan melangkah, tanpa tujuan... Aku mau berjalan bersamaMu, dipimpin olehMu... Meskipun tujuanku saat ini tertutup kabut tebal, aku mau yakin dan percaya bahwa Engkau selalu membimbingku di jalanMu... Jalan yang harus kutempuh...

TERUS TULISKAN ISI HATIMU KEPADAKU
AKU SUKA TULISANMU
JANGAN BERHENTI MENULIS....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.