Penguatan dan Pengharapan dalam TUHAN

Do not be afraid nor dismayed because of this great multitude, for the battle is not yours, but God's
2 Chronicles 20:15

Selamat siang, Bapa...

Terima kasih buat jawabanMu yang pas sekali dengan pergumulanku saat ini. Saat ini aku sudah nggak punya apa2 lagi yang bisa kubanggakan, nggak punya siapa2 lagi yang bisa kuandalkan, aku hanya punya Engkau, Bapaku... Dan itulah yang terbaik dalam hidupku... Aku akan melihat perbuatan tanganMu yang dahsyat dan ajaib dalam hidupku... Oleh karena itu, aku akan angkat jiwaku untuk memuji dan menyembahMu, selalu dan selalu... Puji2an selalu ada dalam hati dan mulutku... Oh haleluya...

Mataku tertuju kepadaMu, Bapa... Oh Lord Jesus... haleluya...

BERDOALAH DAN BERJAGA-JAGALAH SUPAYA KAMU JANGAN JATUH DALAM PENCOBAAN

Ya, benar, Bapa... Aku mau berdoa dan berjaga-jaga kembali bersamaMu... Aku mau menang dan bersukacita di dalamMu... Roh Kudus, tolong aku... oh haleluya!!!

Terima kasih, Bapa, buat jawabanMu yang menguatkanku, memberiku pengharapan baru, membangkitkan imanku... Aku percaya saat ini adalah saat untuk membangkitkan kembali imanku dalamMu... Aku beriman bahwa Engkau pasti tunjukkan jalanMu yang sudah seharusnya kutempuh... Sehingga, aku hidup bukan dalam kesia-siaan melainkan dalam kelimpahan berkat dan anugerahMu, dalam kemenanganMu seperti yang telah Engkau janjikan... Aku pegang terus firmanMu yang telah Kau tanamkan dalam hatiku, Bapa... Aku mau berpikiran positif terhadapMu... Aku mau menyenangkanMu, ini kerinduanku... Engkau pasti tolong dan mampukan aku, Bapa... Oleh karena itu aku berserah penuh kepadaMu... BersamaMu aku cakap menanggung segala perkara... Oh haleluya!!! Terima kasih Tuhan Yesus... terima kasih, Roh Kudus... I love You... ^^

"PERGILAH... AKU MENYERTAIMU SENANTIASA..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.