Happy Ending

3o Desember 2006

Met pagi, Bapa...
Wow, makasih ya... Kekuatiran & ketakutanku yang nggak beralasan kemarin nggak terbukti. Apa yang aku takutkan ternyata nggak terjadi. Sebaliknya, aku malah diberkati & dapat menjadi sedikit berkat buat keluargaku. Aku nggak ngerencanain apa2, cuma ngalir gitu aja... Eh, malah Bapa yang kerja. Aku nggak tahu apa2 & nggak mengharapkan apa2 tapi Bapa malah ngasih yang terbaik & nggak pernah aku bayangin sebelumnya. Kok bisa2nya ya keluargaku kemarin kayak gitu, begitu antusiasnya nyanyi puji2an? Syukur banget deh buat keluargaku, khususnya ibuku yang telah nyuport aku sedemikian rupa hingga suasana hangat & nyaman seperti kemarin dapat terjadi. Semuanya karena Engkau juga sih, Bapa... ^.^ thanks!

Hari ini hujan... brrr, dingin! Dingin2 gini enaknya ngapain, ya? Aku pingin banget mbaca yang bagus2 terus nulis yang keren2 nih. Hehe... O iya, ada cerita cantik hadiah dari Petra FM dulu. Nanti aku baca ah... Hari ini rencananya mau main ke gereja yang ambruk karena gempa nih, Bapa. Di sana nanti kaya' gimana ya? Asyik nggak ya? Hmm... flowing in the go aja ah (minjem istilahnya Marlin).

Ngomong2, Marlin sekarang lagi ngapain ya? Katanya sih dah pulang ke Kupang. Kapan ya, Bapa, bisa ketemu lagi sama Marlin? ^.^ Terus kabar temen2 yang lain gimana, ya? Hope for the best aja deh, & prepare for the worst (pinjem istilahnya Pak Hendro). Btw lagi nih, Pak Hendro itu orangnya lucu ya, Bap...! Bener2 kerasa banget "asin"nya & keliatan banget "cahaya"nya. Bisa dijadiin teladan hidup tuh! Wow, salut!

Aku laper nih, Bap... pingin maem... Maem dulu yuik! Hehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.