Selasa, 23 Oktober 2007

Pas Natalan

25 Desember 2006

Bapa...
Banyak banget SMS Natal yang masuk, mbalesnya piye? Belum nemu kata2 nih... Hari ini aku nggak ke gereja karena rasanya nggak wajib deh. Aku laper, mau makan dulu... ntar kita sambung lagi, ya. Ayo makan... ^.^

Wow, Bapa...
barusan aku denger di radio Petra ada berita sekilas tentang pelayanan Bu Debora (5 orang, ibu2 semua) yang concern nsama penyembuhan orang gila... Apa mereka kelompok yang sama dengan "Pemulihan Ministry"-nya Bu Titik & Bu Poer dulu, ya? Denger dari wawancaranya tadi, ada banyak kemiripannya deh... Alamatnya yang jalan Wates km 8,5 sama cara yang dipakai untuk pelepasan yaitu menggunakan metode air... dasar Firman Tuhannya juga sama dengan yang aku terima dulu... So simple but powerful! Wah Bapa, rasanya aku kangen... pingin deh ketemu lagi sama mereka... Moreover, aku pingin memberkati mereka & pelayanan mereka... belum tahu gimana & kapan, tapi rasane Bapa juga setuju dengn apa yang aku inginkan... Furthermore, mungkin emang dah kehendakMu, kali ya... Hehe... Haleluya deh klo emang gitu... ^.^
Pikiran jahatku yang cenderung membanding-bandingkan orang lain ini aku tundukkan di bawah kakiMu, Bapa, dalam nama Yesus. Soale, aku cenderung suka melihat konfrontasi ilahi sih... maksudnya, aku suka melihat, mendengar, & mengalami sendiri gimana kalo kekudusanMu yang murni itu ketemu dengan segala sesuatu yang cemar & najis. Pasti bakalan seru & keren banget karena sudah barang tentu kuasaMu yang menang. Bakalan terjadi ledakan & kebakaran yang dahsyat di mana namaMu dikuduskan, kerajaanMu datang, dan kehendakMu jadi di bumi seperti di sorga. Soale Bapa kan api yang menghanguskan! Hehe!Haleluya! Amen!

Mmm... aku juga mau serahkan keinginan hatiku ini sama Engkau, Bapa, yaitu keinginan untuk memberkati pelayanan Bu Debora dkk itu... Kalo bener mereka orang2 yang kukenal dulu waktu SMA, maka aku mau serahkan keinginanku untuk ketemu lagi & lebih mengenal lagi mereka secara pribadi di dalam Engkau, Bapa. Aku mau serahkan kerinduanku yaitu mengenalkan mereka pada keluargaku supaya terjadi sesuatu yang luar biasa dahsyatnya hanya sama Engkau juga, Bapa.

Palagi ya?

Tidak ada komentar: