Selasa, 16 Oktober 2007

masih catatan lama

Semoga nggak bosen...

16 Desember 2006

Jesus, my dearest friend...
Setelah tidur panjang selama kurang lebih seminggu ini disertai dengan mimpi-mimpi yang sering ngaco, aku bangun dengan perasaan bingung setengah capek dan pikiran bertanya-tanya... where am I right now, my Lord? What should I do? What should I think? What should I say? What should I pray? What should I write? Yang aku tahu cuma aku harus menghadapi seminar hasil penelitian & pendadaran yang nganyelke & rasanya nggak penting banget. Penelitian yang bener-bener nggak niat & nggak dilakukan dengan sepenuh hati. Bener-bener membebani dan menyedot energi kreatif... bikin hati nggak mood... Terus setelah lulus nanti mau ke mana... aku dah nggak punya ambisi untuk berkarier... apalagi untuk jadi dokiter... huek... I don't realy care what many people may think... they don't know me...They just know me as s daughter of doctors & should be a doctor too... bener-bener pengharapan yang membebani & menyesatkan, bikin frustrasi... Belum lagi kesediaanku untuk mbantuin anak-anak belajar bahasa Inggris... padahal aku nggak gitu trampil ngajar... aku cuma suka main aja...duh, God... help me, please! Apa aku lagi kena sindrom PMS ya? Mbuh ah... sing jelas, aku lagi ngerasa kurang fit utk ngapa-ngapain... mungkin juga karena faktor harus berhadapan dengan fakultas lagi secara formal... Haduh...

God... aku bingung... apa aku sedang kesepian? Nggak gitu deh... apa aku sedang kebingungan? Nggak terlalu juga... apa aku sedang tersesat? Nggak tahu... Penting nggak sih untukku mengetahui semua hal tersebut? Aku dah lama nggak merasakan "larut" dalam hadiratMu, Bapa... kapan ya aku bisa merasakannya lagi? Aku lapar & haus nih sama hadiratMu yang kudus itu... I am hungry & thirsty, God... :)

Tidak ada komentar: