Minggu, 13 Maret 2011

Filipi 3:13 (Bingung Kasih Judul Apa ^^)

Aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku.
Filipi 3:13

Hidup kita terus berjalan. Banyak hal telah kita lalui bersama Tuhan dan di dalamNya. Suka dan duka. Tanpa terasa kita sudah melewati perjalanan waktu yang tidak sedikit. Tidak sebentar. Dari semua hal yang telah kita lalui itu, ada beberapa hal yang kita sesali. Namun kita tidak hanyut dalam penyesalan. Sebaliknya, kita terus maju menatap masa depan kita. Ada begitu banyak hal yang patut dan layak untuk disyukuri. Oleh karena itu, sudah sepantasnya bagi kiita untuk senantiasa bersyukur kepadaNya.

Semua hal yang sudah berlalu itu menjadi tonggak sejarah dan monumen peringatan bagi hidup kita yang singkat ini. Dengan belajar dari apa yang sudah lalu, kita berjalan menapaki hari depan yang penuh harapan. Penuh harapan, itu kataNya. Dan kita mempercayaiNya. Dengan berfokus pada apa yang di hadapan kita, kita percaya Dia pasti meluruskan jalan kita. Tuhan memberikan kekuatan dan keteguhan hati sehingga kita dapat menyelesaikan perjalanan kita. BersamaNya kita cakap menanggung segala perkara. Syukur kepadaNya.

Berdasarkan janji firmanNya, maka benarlah perkataan yang ada dalam nyanyian ini: "no more fear for the future, and blame for the past". Terpujilan nama Tuhan. Haleluya. Maranatha.

Amin!!!!!!!

2 komentar:

lou mengatakan...

Ada kan ya lagunya:

Aku melupakan apa yang telah di belakangku
Dan mengarahkan diriku kepada apa yang di hadapanku
Dan berlari-lari, lari, lari, lari
dst

Suka lagu itu!
Eh iya, salam kenal ya, sampai kelupaan.

mimi imut mengatakan...

halo, salam kenal juga lou... thanks sudah repot2 ngasih komen... hehe... itu lagunya siapa ya?