Senin, 21 Maret 2011

KIta Anak Tuhan

Karena Tuhan menghajar orang yang dikasihiNya, dan Ia menyesah oraang yang diakuiNya sebagai anak.
Ibrani 12:6

Kita patut berterima kasih untuk hajaranNya. Kita patut berterima kasih untuk didikanNya. Meskipun rasanya tidak enak, kita mau tetap bersyukur pada Tuhan. KIta mau tetap berpikiran positif terhadapNya. Sebab Tuhan tahu apa yang terbaik bagi kita. Mungkin saat ini kita masih belum mengerti akan maksud kehendakNya. Tetapi kita mau tetap percaya bahwa Tuhan pasti membuat segala sesuatu indah pada waktuNya.

Karena Tuhan menganggap kita sebagai anak, maka Tuhan mendidik kita sedemikian rupa supaya kita makin menyerupai Tuhan Yesus. Dia telah memberikan keteladanan dalam hal ketaatan yang sempurna sampai mati. Dia rela melakukan semuanya itu karena kasih. Kita perlu terus belajar menumbuhkan kasih seperti Tuhan supaya kita pun dapat sempurna dalam melakukan kehendakNya. Dengan kasihNya yang sempurna maka kita tidak akan merasa takut saat melakukan kebaikan.

Mari kita berterima kasih sekali lagi untuk firman Tuhan yang menjadi pelita bagi kaki kita dan terang bagi jalan kita. Terima kasih untuk penyertaanNya yang sempurna. Kita mau berserah penuh kepadaNya sebab Dialah pemilik hidup kita. Ajaiblah Tuhan. Segala kemuliaan hanya bagiNya.

Tidak ada komentar: