Here I Come

semoga kau tidak bosan ya...
aku sedang kecanduan...
kecanduan menulis...
menulis yang belum tentu berguna...
gak apa2 ya...
aku sedang ingin menumpahkan semuanya di sini...
supaya gak mendongkol...
supaya nggak sakit...
supaya tetap sehat dan bugar...
hehe...
setelah ini aku mau mandi...
atau mungkin menulis lagi...
di tempat lain tentu saja...
supaya puaslah hatiku...
seharian ini aku belum 'bertemu' denganMu...
ampuni aku...
aku terlalu asyik dengan diriku sendiri...
tapi sebentar lagi aku akan menyapaMu secara khusus...
janji...
mungkin sebelum mandi...
supaya puaslah hatiku...
aku tak tahu mau menyampaikan apa...
karena kutahu Engkau sudah mengetahui semuanya...
sebelum aku sempat berkata-kata...
karena Engkau selalu ada...
bahkan di saat aku tidak menyadariMu sepenuhnya...
bahkan melupakanMu...
jangan marah ya...
tentu tidak...
aku rindu padaMu...
dan kutahu Engkau pun terlebih rindu padaku...
sebentar lagi...
ya, sebentar lagi...
aku akan datang...
hanya ada aku dan Engkau...
nobody else...
puas? hehe...
sekali lagi maaf ya...
aku bukan teman yang baik...
aku terlalu egois...
tunggu sebentar lagi...
aku datang...
here I come...
my dear Friend...
^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.