Sejenak di Coffe Break ^^

sejenak mengistirahatkan diri yang tidak terlalu lelah...
mungkin juga sedang melarikan diri dari tanggung jawab...
sendirian tapi tidak kesepian...
betapa aku menikmati saat-saat seperti ini...
tanpa ada yang mengganggu...
tanpa ada yang menginterupsi...
tanpa ada kewajiban dan beban untuk senantiasa waspada...
semoga tidak ada yang menggangguku saat ini...
karena aku sedang ingin menikmati kesendirianku...
autis memang...
tapi aku tahu waktu berharga ini akan segera berkakhir...
mungkin aku akan bergabung dengan mereka...
di ujung tombak medan pelayanan...
sebelumnya izinkan aku untuk sekedar berefleksi di sini...
entah apa yang mau kutuliskan lagi...
mungkin tidak ada yang memahami...
tidak apa-apa...
tidak mengapa...
aku hanya ingin menuangkan semuanya di sini...
sekali lagi menciptakan sampah-sampah pikiran...
mungkin tidak begitu bermanfaat...
tapi dari setumpuk sampah bisa diambil beberapa untuk didaur ulang...
dan menciptakan kembali hal-hal baru yang lebih bermanfaat...
bukankah demikian?
jadi jangan terlalu berkecil hati...
jangan terlalu minder...
sebaliknya, optimislah...
semangatlah...
senantiasa menyemangati diri sendiri....
karena kalau bukan kita, siapa lagi?
^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.