Kepada SahabatKu Yang Kukasihi

dendangkan sebuah dua buah lagu...
senandungkan nada-nada merdu...
ikutlah bernyanyi bersamaKu...
Aku rindu padamu, sahabatKu...
rindukah kamu padaKu?
setiap hari kulihat kamu begitu sibuk...
dengan pikiranmu...
dengan ketakutanmu...
dengan keraguanmu...
maukah kamu mengizinkanKu menyapamu?
Aku sungguh rindu bercakap-cakap denganmu...
Aku ingin mendengar keluh kesahmu...
Aku punya semua jawaban atas pertanyaanmu...
percayakah kamu padaKu?
Aku percaya padamu, sahabatKu...
Aku percaya kamu pasti bertumbuh...
kamu pasti bisa...
melalui lembah kekelaman...
mencapai gunung kemuliaan...
Aku selalu ada besertamu...
meskipun kamu tidak menyadari kehadiranKu...
sahabatKu...
aku rindu saat-saat bersamamu...
saat hanya ada Aku dan kamu...
Aku ingin membagikan pula isi hatiKu...
karena Aku percaya padamu...
bersama kita pasti bisa...
Aku sudah melakukan bagianKu...
maukah kamu melakukan bagianmu?
jangan takut...
Aku menguatkanmu...
Aku melindungimu...
Aku membimbingmu...
percaya saja...
berjalanlah...
berlarilah...
terbanglah...
jangan berhenti...
seluruh surga memberimu dukungan dan sorakan semangat...
dan Aku menunggumu sampai di garis akhir...
salam rindu dariKu...
^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.