sekedar curhat

sedang menunggu sambil menonton tv di poli kartini... Entah apa yg bakalan dihadapi lagi hari ini. Setelah empat hari ini mengekor dr sapto di poli dan visite ke bangsal. Masih belum juga bertanya tanya tentang kasus atau diskusi bermakna. Padahal suasana dan situasi begitu kondusif dan nyaman untuk belajar. Mungkin memang akunya sendiri yang gak tahu bagaimana harusnya belajar itu. Menulis pun masih nyampah dan asal2an. Belum, jarang, menghasilkan karya tulis yg migunani tumrap liyan. Sampai kapan mau begini terus... Padahal aku harus bertumbuh makin lama makin baik. Sepertinya pertumbuhanku terhambat, stunted. Hmmm...

Semalam aku kabur dari tanggung jawab untuk mengantar teman2 pa dewasa muda naik mobil ke bantul. Aku ngeles dengan alasan mau ngerjain pr padahal sebenarnya aku cuma malas aja. Ampuni aku,Tuhan. Kebiasaan burukku kabur dari tanggung jawab ini kambuh lagi.

Nanti malam aku mau nonton konser amal gondokusuman ministry. Sepertinya bakalan seru dan rame. Yah, semoga aku bisa mempertahankan mukaku kalo nanti ketemu temen2 dewasa muda. Inilah risikonya kabur dari tugas. Hui hui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.