Thank God for Today... ^^

Hari ini sungguh luar biasa, tansah binerkahan!!! Thank God buat suasana hati (mood) yang luar biasa baik. Thank God buat dr Reta yang baik dan dapat membuatku merasa nyaman saat berorientasi di bagian anak ini. Thank God buat kesempatan untuk melayani besok Rabu pagi. Semangatku bangkit kembali. Aku mulai bisa berkomunikasi dengan baik, menurutku... ^^ Aku mulai merasa enjoy sedikit demi sedikit di mana pun aku berada... ^^ Mungkin semua yang kurasakan hari ini salah satunya disebabkan oleh permulaan hari yang kuawali dengan menyediakan waktu yang cukup banyak dan bermakna bersama Tuhan. Aku bangun pagi jam 4 untuk menyapa Tuhan melalui tulisan yang lumayan panjang di buku Kiky selama kurang lebih satu jam. Kemudian aku tidur lagi ^^. Seharian ini juga aku belajar untuk bersikap santai dan take it easy mengikuti anjuran dr Reta. Semua akan menjadi mudah kalau kita berpikir mudah. Semua akan menjadi sulit kalau kita berpikir sulit. Sesederhana itu. Aku perlu menyederhanakan pikiran2ku yang rumit2 ini. Sederhana tapi dalam itu lebih baik daripada rumit tetapi dangkal. Setuju? ^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.