Tansah Binerkahan, Haleluya!!!

Terima kasih Tuhan...
hari ini aku merasakan berkatMu...
hari ini aku menikmati penyertaanMu...
semuanya serba luar biasa...
sederhana tapi dalam...
sangat mengesankan...
aku berjalan dengan hati yang senang...
bebanku ringan...
langkahku mantap...
hidup jadi terasa indah...
kasihMu sempurna...
takutku pun lenyap...
hilang entah ke mana...
tidak akan kucari lagi...
karena aku begitu menikmati...
saat-saat bersamaMu...
hatiku meluap dengan sukacitaMu...
jiwaku membumbung dalam semangatMu...
rohku menyala-nyala dalam kegerakanMu...
waktu yang lewat tidak terbuang percuma...
kupandang sekelilingku...
dan kubisikkan kata-kata berkat...
kiranya Engaku memberkati mereka semua...
kiranya Engkau menjamah hati mereka semua...
kiranya mereka menemukanMu dalam pencarian mereka...
sebab Engkaulah jawaban atas semua persoalan hidup kami...
Engkaulah yang termanis dan terindah...
ingin kunaikkan pujian bagiMu...
sebagai respon atas semua kebaikanMu...
ini aku, Tuhan...
aku mau bangun lagi...
aku mau bangkit lagi...
aku mau berdiri lagi...
demi kemuliaanMu...
demi kebenaranMu...
demi kerajaanMu...
demi namaMu...
haleluya...
^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.