Minggu-minggu BersamaMu...

Hari yang baru...
lagi...
setelah berminggu minggu kulalui...
bersamaMu...
lagi...
di lorong-lorong rumah sakit...
kali ini rumah sakit kepunyaanMu...
apa yang kurasakan?
entahlah...
belum cukup senang...
belum penuh sukacita...
masih berteka teki...
dengan diri sendiri...
karena masih belum mantap hati...
hendak ke mana esok hari...
yang kutahu cuma ini...
bahwa hari esok masih ada...
harapan tidak pernah hilang...
Engkau sudah menungguku di sana...
dengan penuh harapan dan optimisme...
hanya aku yang masih agak pesimis...
mampukah aku...
sanggupkah aku...
bisakah aku...
melewati lembah penentuan ini...
sebab aku masih belum bisa melihat dengan jelas...
masih dilingkupi awan tebal...
kabut halimun...
menutupi tujuanku...
masih belum tahu...
hendak ke mana...
tapi aku tidak mau ragu...
tidak mau takut...
tidak mau bersungut-sungu...
supaya Engkau tidak menolakku...
bimbing aku, please...
sebab aku tidak mau jalan sendiri...
aku perlu Kau...
meskipun mungkin Engkau tidak perlu aku...
ingatlah akan perjalanan kita selama ini...
aku yang sering mbalelo...
sering pula membuat blunder...
sehingga kalang kabut sendiri...
tapi kini aku akan lebih berhati-hati...
supaya tidak salah langkah lagi...
menghadapi minggu-minggu berikutnya...
bersamaMu...
amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.