Perenungan Dangkal...

perenunganku makin dangkal...
karena aku malas...
malas belajar...
malas mengambil sikap...
malas bangun...
padahal aku harus bangun...
aku harus rajin...
aku harus mengambil sikap...
supaya tidak ketinggalan...
supaya tidak keteteran...
supaya terus maju...
malas harus dibuang...
enggan harus dikikis...
rajin harus dipupuk...
minat harus dibangun...
supaya aku tidak jatuh miskin...
miskin kreativitas...
miskin pengalaman...
miskin segala hal...
jangan berhenti sampai di retorika saja...
jangan berhenti sampai di perenungan saja...
harus melangkah...
segera...
supaya mimpi tidak tinggal mimpi...
supaya hidup lebih bermakna...
sanggupkah?
mampukah?
bisakah?
pertanyaannya...
maukah?
ya, aku mau...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.