Rabu, 14 Juli 2010

Sejenak Menjadi Gollum ^^

Hari ini sungguh menyenangkan...
menyenangkan?
iya...
menyenangkan...
apa sebab?
Lumayan banyak...
aku merasa dihargai dan dikasihi...
oleh siapa?
oleh Tuhan dan sesama...
duh, semoga gak klise...
aku juga merasa berharga...
rasanya ingin menuliskan apa saja di mana saja...
tapi aku takut juga...
takut kenapa?
takut kalau tulisanku gak berkenan...
gak berkenan?
iya, gak berkenan...
bagi yang membaca tentunya...
kok bisa?
ya karena aku merasa tulisanku nggak bermutu...
nggak membangun...
nggak berguna...
doh...
lho?
aku nggak pandai menuliskan hal2 yang aktual...
aku belum pernah menuliskan sesuatu yang bermutu dan berisi...
tulisanku sepertinya nggak layak terbit...
doh...
hmmm...
tenang...
calm down...
relax...
sabar....
tarik nafas...
hembuskan...
sudah?
ya, sudah...
bener?
anggap aja sudah...
ok...
sekarang, baca kembali tulisanmu...
hmmm...
sudah...
sudah?
iya, sudah...
terus?
yah, lumayanlah...
hehe...
makasih ya...
kembali...
semoga gak bingung yang baca...
jangan terlalu memikirkan mereka yang baca deh...
kenapa? ya supaya tetap bisa menulis secara bebas....
dan lepas...
dan lega...
wah, jadi seperti Gollum saja ya...
iya...
hehe...
gak pa pa...
^^

Tidak ada komentar: