Selasa, 08 Desember 2009

Baca Buku Lagi: When Dreams Come True


Aku lagi baca buku When Dreams Come True tulisannya pasangan suami istri Eric & Leslie Ludy. Nggak nyesel aku beli nih buku. Isinya bener2 mantabz. Menceritakan tentang perjalanan dan pergumulan dua orang muda dalam pencarian akan Tuhan dan akan cinta yang sejati. Menceritakan bagaimana mereka sebelum bertemu, waktu bertemu, bersahabat, dan akhirnya menjalin hubungan percintaan yang murni dan kudus. Waktu aku menulis ini, aku masih belum selesai membaca itu buku. Sekali lagi aku bersyukur karena aku nggak salah pilih buku. Nggak sia2 kubelanjakan uang untuk membelinya.

Buku ini ditulis secara bergantian oleh Eric dan Leslie sehingga menciptakan suasana yang unik karena menampilkan dua sudut pandang yaitu sudut pandang Eric dan sudut pandang Leslie. Lebih indah dan lebih seru daripada novel romantis manapun, bahkan lebih seru daripada Twilight Saga, karena kisah ini merupakan kisah nyata dan di dalamnya nyata betul campur tangan TUHAN di dalam membentuk, mempersiapkan, dan menyatukan Eric dan Leslie. Cara mereka menuturkan kisah mereka pun sangat manis dan menyentuh. Dengan membaca buku ini, aku terdorong untuk lebih sungguh2 lagi mendekat pada Tuhan dalam segala hal termasuk dalam kehidupan cinta. Tuhan ternyata tidak memandang hina setiap aspek kehidupan manusia, termasuk di dalamnya kehidupan asmara.

Tag line di depan sampul buku ini mengatakan "Kisah nyata yang menginspirasi setiap insan yang merindukan cinta sejati". Dan berikut ini adalah yang tertulis di sampul belajangnya:
Kisah cinta memang selalu menarik. Tetapi tak ada kisah cinta yang lebih menarik selain kisah cinta yang menggambarkan kemurnian cinta. Kisah antara Eric Ludy dan Leslie Runkles adalah kisah cinta yang manis dan tidak dibuat-buat. Buku ini berisi kisah nyata tentang diri mereka sendiri.
Kita dapat menyaksikan pergumulan mereka dalam mencari jati diri, saat mereka jatuh bangun membangun relasi dengan teman-teman sebaya, dan jalinan cinta kasih mereka yang luar biasa. Bagi sebagian orang, kisah mereka mungkin tidak melegenda seperti layaknya kisah Cinderela, tetapi kisah mereka benar-benar menggambarkan impiann yang menjadi nyata!
Buku ini tidak hanya akan membuat Anda terinspirasi dalam mendapatkan pasangan hidup, tetapi juga membuat Anda terinspirasi untuk menjalani kehidupan yang benar.

Ternyata Eric dan Leslie telah menulis buku best seller sebelumnya berjudul When God Writes Your Love Story. Aku jadi pingin nyari dan baca buku itu. Penasaran... hehe... Ok deh, sekian dulu promosi bukunya. Selamat mencari, membeli/meminjam, dan membaca ya... GBU full!!!

2 komentar:

capasitor mengatakan...

pelajaran teori dan praktek yang menyenangkan, berapa sks ya..?

mimi imut mengatakan...

hehe... berapa ya? gak terhitung...