Kamis, 03 Desember 2009

Tribute to lek Nono & Bu Guru Pike ^^

Akhir2 ini hari2ku dipenuhi dengan kegiatan chatting ngalor ngidul yang didominasi oleh 2 orang sahabat dan teman yang terhitung baru kukenal... Senang sekali setiap kali aku menghabiskan waktuku dengan duduk di depan laptop sambil berhaha hihi melalui YM atau FB... ketakutan dan kegalauan pun menyingkir sudah saat aku mulai ngobrol dengan mereka... walaupun isi obrolan sering nggak mutu dan nggak berbobot, aku sangat senang menikmati hubungan persahabatan dan pertemanan yang unik dan menarik ini... karena, hey.... persahabatan yang sejati kan bukan dinilai dari banyaknya obrolan berbobot melainkan dari ikatan batin yang terjadi di antara para pribadi yang terlibat di dalamnya... hehe...

Siapa sajakah teman2 yang paling sering aku ajak chatting akhir2 ini? Dua orang beruntung itu adalah: Lek Nono a.k.a. Cahyono Satriyo Wibawa dan bu guru Pike a.k.a. Susana Ike siapa, gitu... aku lupa nama lengkapnya... maaf, bu...

  1. Lek Nono; teman dan sahabat yang biasa aku panggil dengan sebutan "lek" ini benar2 adalah paklekku, berdasarkan cerita dari Om Romi yang mengatakan bahwa simbahnya Lek Nono adalah lek dari simbahku, Mbah Kasmolo. Pertama kali kenal Lek Nono ya dari situs pertemanan terpopuler di Indonesia saat ini yaitu Facebook. Nggak tahu siapa dulu yang menyapa, lupa... yang jelas, sekarang tiada hari tanpa mengganggu Lek Nono. Entah lewat FB, YM, SMS, atau bahkan langsung telpon pake HP... lama2 bisa mahal nih kalau keseringan telpon... hehe... Lek Nono ini orangnya sangatlah baik dan lucu... ceria dan senantiasa bersemangat dalam aktivitasnya sehari-hari... Pekerjaan favoritnya adalah mainan solder... itu lho, alat yang dapat melelehkan kawat patri atau tenol untuk alat2 listrik... hehe... Aku sangat bersyukur dan beruntung bisa kenal Lek Nono... semoga Lek Nono tidak menyesal telah mengenalku karena aku sering nggangguin dia setiap hari... ^^
  2. Bu Guru Pike; teman dan sahabat yang satu ini tinggalnya di Sidoarjo, aku kenal juga lewat Facebook... thanks to Lek Nono yang telah mengenalkanku padanya... aku duluan yang ngeadd dan nyapa bu Pike... yang lucu, bu Pike mengira aku ini pacaran sama Lek Nono, padahal aku kan cuma sering becanda aja di wall FBnya lek nono... haha... Setiap hari aku selalu chatting dengan bu Pike via FB atau YM kalau bu Pike dah gak ada kerjaan di kantor... seringnya ya cuma berhaha hihi aja... paling2 menggosipkan Lek Nono atau orang yang bu Pike sukai... hehe... itulah cewek, kalo sudah ngobrol suka lupa waktu... thanks to kemajuan teknologi sehingga membuat hubungan komunikasi menjadi makin cepat dan canggih..

Yah, itu tadi 2 dari sekian banyak temanku yang kukasihi dan kusayangi... Mereka berdualah yang akhir2 ini mengisi hari2ku dengan keceriaan dan canda tawa sehingga aku bisa berkata a.d.i.o.s. to sorrow... Thank God, You Are good... Bless lek Nono dan Pike abundantly please... in the name of Jesus... Amen!!!!!!!

2 komentar:

capasitor mengatakan...

aku(diblog ini namaku capasitor, kalau di YM namaku Dioda4007)
kenal pike itu ya dr FB. pike yang ajak berteman duluan gak tahu dia tahu aku dari mana (mungkin aku mmg terkenal ha2 atau tercemar hiks2).
Awalnya aku jarang chat sama pike cuma coment aja diFBnya, statusnya pike itu kalau gak tentang makan ya dia mengeluh karena sakit.
sampai sekarang aku belum pernah dengar suaranya Pike
apalagi ketemu langsung..
di FB Susana ike purwantri widiastuti wisudawati
memanggil aku AYOK untuk itu kunyanyikan lagu SM:apa yang dicari orang...?..uang. dst..

Yohana
kenal yohana itu sejak pertengahan bulan oktober2009 setelah aku berteman dgn yiska dan aku iseng2 search siapa saja temannya yiska
(yiska ini ternyata sahabatnya yohana sejaksmp).dari iseng2 ketemu nama yohana.. "wah kok jenenge apik ki" disitu Yohana punya teman yang
sama dengan aku yaitu Reni.. "wis tak jak berteman wae.." akhirnya aku kenal MIMI Imut..
Aku juga sering iseng baca blognya mimi... dari iseng2 itu ketemu artikel yang menarik bagiku
karena mimi menyebut nama mbah Kasmolo..karena eyang Kasmolo itu kayaknya masih saudara dgn aku tapi gak tahu seberapa jauh persaudaraannya.(sejauh naik bis 1 hari trus turun ganti ojek trus turun masih jalan kaki)
selama 1 bulan berteman dengan mimi akhirnya kita akrab lewat chating. sering kita heran sendiri knapa ya kok kita bisa cepat akrab padahal blom pernah ketemu? bgmn klo aku penjahat ?
karena penasaran aku coba telpon mimi.. wah ak kaget suaranya kok lucu spt msh ABG..ha3
Biar gak penasaran lagi akhirnya 1 mgg lalu aku ke rumah mimi membawa rekaman kotbah pak alfon idolanya,beserta kuisnya. dirumah mimi aku disuguhi 1 buah enting2 gepuk yang alot dan tehnya lek sar (pelem kecutnya gak ada)
Saking akrabnya persahabatan aku dan mimi sampai2 teman2 FBku bayak yang mengira yohana itu pacarku
haha... dsb..dsb..padahal aku Lek Nono (kok elek bgt yo wis rapopo)
Krn aku sudah pusing merangkai kata ya sampai disini aja komentarku untuk Yohana Puji Dyah Utamie
=semoga persahabatan aku-pike-mimi bisa sampai lamaa bangeeet=

mimi imut mengatakan...

huehehehehe... Lek, lek... komentarmu memecahkan rekor komentar terpanjang lek... selamat, selamat... matur nuwun ya lek, buat komentarnya... hehe... Gusti Yesus mberkahi...amin...!!!