Senin, 07 Desember 2009

Yiska Temanku


Temanku yang bernama Yiska Martelina ini sungguh luar biasa. Sejak aku mengenalnya di SMP sampai sekarang, Yiska ini masih tetap rajin dan tekun belajar. Selain itu, pribadinya pun menampakkan inner beauty yang sangat cantik. Setiap orang yang mengenalnya selalu menyukainya karena keramahan dan kerendahhatiannya. Dulu waktu SMP Yiska sudah terkenal sebagai anak yang rajin belajar sehingga prestasi akademisnya pun stabil baik. Di SMA pun dia juga bertahan sebagai anak yang rajin, cerdas, dan pandai. Semua guru dan teman2 menyukainya. Mungkin cuma aku yang menganggapnya sebagai "saingan" karena aku waktu sekolah dulu begitu terobsesi dan berambisi untuk selalu menjadi yang terbaik.

Yiska adalah tipe anak teladan. Bukan hanya karena dia bersekolah di SMA Teladan, tapi dia memang sungguh2 mempunyai karakter seorang teladan yang patut diacungi jempol. Meskipun dia rajin dan pandai, tidak sepertiku yang egois, Yiska sangat suka membantu teman2 lain yang kesulitan dalam belajar. Dia tidak segan2 meminjamkan pekerjaan rumahnya untuk dicontek teman2 yang kesulitan mengerjakan pekerjaan yang sama. Di kelas pun Yiska suka berbaur dengan semua golongan anak, ngobrol sana sini, haha hihi, dan tidak lupa membantu mengerjakan tugas2 sekolah bersama. Aku sering iri dengan kebaikan hati Yiska yang tulus dan tidak dibuat-buat itu. Bodohnya aku, aku masih saja menganggap Yiska sebagai saingan dalam hal kepopuleran. Doh... ampun Tuhan... ^^

Kesetiakawanan dan kebaikan hati Yiska tampak dan teruji sewaktu aku mulai sakit tahun 2002 dan kumat2an tahun 2004 dan 2007. Dari semua orang yang kuanggap sebagai teman dan sahabat terbaikku, Yiska termasuk orang yang tetap care dan peduli padaku. Dia tetap menganggapku teman dan sahabatnya meskipun aku pernah melakukan hal2 yang tidak baik padanya. Dia tidak malu berjalan bersamaku dan duduk di dekatku waktu kuliah. Meskipun di kuliah Yiska termasuk sebagai mahasiswa berprestasi, dia tidak menyombongkannya. Dia selalu membuatku merasa nyaman dengan tidak membanding-bandingkan prestasi yang diperolehnya denganku yang miskin prestasi. Dan sampai Yiska lulus dokter lebih dulu pun, dia tetap setia menjadi sahabatku dan teman yang baik bagiu. Aku sungguh beruntung dan bersyukur mengenalnya. Tuhan benar2 baik.

3 komentar:

Dedy mengatakan...

SEMINAR INTERNET BISNIS dan INTERNET MARKETING
untuk seluruh Indonesia secara GRATIS

Apakah Bisnis anda terimbas KRISIS GLOBAL ? Anda Sedang terkena PHK? Anda sedang mencari PEKERJAAN? atau Anda ingin PEKERJAAN SAMBILAN?

Nanti setelah baca berikut ini, Anda akan mendapatkan sebuah solusi PEKERJAAN, Bisnis di Internet atau Bisnis Real Non Internet. Sekaligus Anda bisa mengikuti SEMINAR INTERNET BISNIS dan INTERNET MARKETING bersama kami secara GRATIS.

Caranya: Daftarkan Nama, Email dan No HP /Telp anda di halaman ini pada Kolom DAFTAR GRATIS.

Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih CEPAT? Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih LUAS? Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih MENGUNTUNGKAN?

Silakan kembangkan Usaha apapun yang anda punya melalui Teknologi Internet.
Untuk awal, silakan ikuti SEMINAR INTERNET BISNIS bersama kami secara GRATIS di seluruh Indonesia.
Pendaftaran kami buka secara ONLINE
dan akan Kami tambahkan GRATIS SEMINAR INTERNET untuk 1000 Pendaftar Pertama di seluruh Indonesia.

Klik here : http://jurus-usaha.co.cc

rossi mengatakan...

salam kenal

mimi imut mengatakan...

@rossi: salam kenal juga... ^^