Jumat, 04 Desember 2009

Ngobrol Sendiri

Aku lagi kesepian nih...
Ah yang betul?
Iya nih...
Kenapa bisa begitu?
Karena teman dan sahabat yang biasa kuajak bicara sedang sibuk dengan urusannya sendiri, tidak bisa kuganggu seperti biasanya...
Hmmm...
Kenapa hmmm? Ada sesuatu yang ingin disampaikan?
Ya...
Apa itu?
Jangan terlalu sering mengganggu sahabatmu...
Mengapa?
Karena dia bisa bosan dan tidak mau lagi berteman atau bersahabat denganmu...
Kok begitu?
Ya, semua ada titik jenuhnya, termasuk dalam hubungan persahabatan...
Lho?
Iya, firman Tuhan dalam Amsal kan mengatakan demikian... jangan terlalu sering berkunjung ke rumah temanmu... nanti dia bosan...
Tapi kan...
Nggak ada tapi...
Hmmm... ok deh...
Bukankah sahabatmu tidak cuma satu?
Iya sih...
Dan bukankah ada Satu Pribadi yang paling baik yang lebih bisa kamu 'ganggu', yang tidak akan pernah bosan sampai kapanpun dengan gangguanmu?
Iya iya...
Jangan cuma iya iya aja, segeralah sapa Sahabatmu itu... Dia sudah sedemikian rindu padamu...
Ok...

And the story goes...

1 komentar:

capasitor mengatakan...

Jangan "memelihara" persahabatan HANYA lewat Teknologi:telpon,sms,chating atau Facebookan SAJA... itu yang bisa/mudah bikin bosen.
Tapi lebih "manusiawi", sangat perlu juga lewat pertemuan langsung,maen ke rumahnya,ketempat kerjanya,makan bareng,jalan2 dsb..
Untuk mendapatkan sahabat karib itu tidak mudah.. masing2 perlu pengorbanan waktu,tenaga,biaya dll..