Senin, 16 Februari 2009

About Kristi, A Friend of Mine



Ini adalah foto Kristi dan adiknya, Eigner, yang aku ambil waktu aku main ke rumahnya Senin miggu kedua bulan Februari. Aku diundang Kristi untuk ikut acara membaca Alkitab dan berdiskusi dalam pandangan perempuan. Meskipun aku agak2 nggak paham dan nggak secanggih Kristi dan teman2nya dalam membahas Alkitab (maklum, teman2nya Kristi pendeta semua), aku bela2in dateng soale aku kangen sama Kristi dan adiknya. Si Eigner itu kan sering chatting via YM sama aku... hehe... kakak adik yang lucu... jadi inget dulu waktu SMP main ke rumah Kristi dan pertama kali kenal Eigner yang waktu itu masih SD... sekarang Eigner sudah SMA, de Britto lagi, pantesan rambutnya gondrong... pasti termasuk anak2 yang pinter tuh, soale di de Britto cuma anak pinter yang boleh gondrong... dulu si Eigner ni anaknya nakal banget... sekarang jadi lucu sekali, suka bercanda, Kristi juga, sudah keturunan kali... hehe...

Kristi dan Eigner tinggal serumah cuma berdua... eh berempat ding, sama si Bujel dan si siapa itu aku lupa namanya... kalo sudah berempat, rumah Kristi jadi rame sekali... senang deh melihat bu pendeta akrab sama keluarganya... hehe... aku berdoa supaya Kristi dapat makin dekat sama Tuhan Yesus, makin akrab sama Bapa, dan makin berserah sama Roh Kudus sehingga kotbahnya pun makin mantap dan tajam... aku bangga punya teman seperti Kristi... kiranya Kristi dapat pasangan hidup yang sepadan yang dapat menopang pelayanannya... cayo Kristi!!!

Tidak ada komentar: