Akhirnya Aku Ikut Acara Doa Pagi

Pagi tadi akhirnya aku bener2 memenuhi janjiku terhadap Tuhan dan diriku sendiri... akhirnya aku datang juga ke persekutuan doa pagi di gereja... meskipun hujan angin dan pohon yang jatuh hampir menghalangi jalanku, aku tetap berangkat... meskipun Yoyo nggak mau nganterin aku karena ngantuk, aku tetep berangkat dengan menyetir sendiri Grand Livina.. semuanya hanya bermodalkan semangat untuk ketemu Tuhan... nekad ya... and guess what? Di gereja aku akhirnya ketemu sama orang2 yang selama ini sebenarnya aku cari2, yaitu mereka2 yang berpengurapan yang sama (pinjam istilahnya mbak Arika), yang aku butuhkan untuk pertumbuhan iman dan rohaniku... setelah sekian lama luntang-lantung dalam padang gurun rohani, akhirnya aku ketemu oase yang selama ini kucari-cari... Aku berkenalan dengan Pak dan Bu Subandi, yang beberapa waktu lalu pernah aku lihat di acara seminarnya Daud Tony... aku sempat berkata pada diriku sendiri bahwa suatu saat nanti aku pasti ketemu lagi dengan Bu Subandi, dan ternyata sekaranglah saatnya... bener2 keren deh Tuhan itu... aku sempat sharing banyak sama Pak Subandi dan didoakan... berdoa bareng ding tepatnya... aku sungguh berysukur karena perjuanganku menembus badai pagi ini tidak sia2 tetapi beroleh hasil yang luar biasa... thank God...

Karena hujan lebat pagi tadi, seharian penuh listrik di rumah mati sehingga aku nggak bisa ngenet, nggak bisa ngerjain tugas buat IKM... aku manfaatkan waktu luang yang ada itu untuk berdoa, membaca, dan tidur... lebih banyak tidurnya daripada berdoanya... padahal aku sudah berketetapan untuk melangsungkan doa puasa selama seminggu ini untuk mohon hikmat Tuhan sehubungan dengan kebaktian Sabtu sore yang semakin menurun kualitasnya... aku juga perlu kembali ke kasih mula2ku sama TUhan karena secara pribadi pun aku merasa hambar dan suam-suam kuku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.