Senin, 09 Februari 2009

Sekedar Curhat

Habis dibrainwashed siang ini sama Pak Mub... keren banget deh caranya membrainwashed... jadi pingin untuk bener2 terjun ke dalam bidang ini... tapi masih belum tahu... jangan2 ini cuma emosi sesaat aja yang sangat bergantung sama figur Pak Mub... kalo gak ada Pak Mub maka bubarlah semuanya... makanya, masih harus diuji dalam waktu yang sangat singkat ini... tinggal 5 hari lagi... apa yang sudah aku pelajari? Apa yang sudah aku dapat? Sepertinya banyak tapi sedikit... aku susah merumuskannya... terlalu asyik dengan semangat yang bergelora... apiNya atau apinya sungguh berkobar dalam hatiku... entah ini api TUHAN atau api yang asing... butuh pewahyuan nih, nggak sekedar pencerahan... butuh pengetahuan tingkat tinggi nih... help me, Holy Spirit...



Besok Selasa ada jadwal ketemu lagi sama Pak Mub jam 10... mau membicarakan masalah apa lagi ya? Sebenarnya tadi aku pingin tanya banyak... soalnya aku sudah terlanjur terjun ketemu PKL, Pak Suprih, ke TPA Piyungan, sama ke mbak Uut yang ngurusi masalah persampahan di FK UGM... masih belum konsultasi sama Pak Mub... aku ni orangnya gampang terpengaruh sama pandangan orang lain, makanya kudu dikasih bekal yang cukup... waktu terjun kemarin aku belum dikasih bekal tentang social movement, jadinya mungkin ada salah di sana sini... sudah kadung nabrak2... besok aku tanya ah sama Pak Mub... apa ya yang bakalan aku tanyain? Hmmm... aku pingin tahu gimana kalo aku bisa memfollow up semua yang sudah kumulai, jadi nggak sekedar berhenti sampai di sini aja... Hmmm lagi...

Tidak ada komentar: