Ada Gap Antara Judul dengan Gambar, Duh Malunya...

Akhirnya mendapat masukan dari Pak Mub... memang belum bisa berjalan dengan mulus dan lancar proses belajarnya... kata beliau, masih ada gap antara judul atau konsep dengan fakta yang tampak pada gambar yang aku upload... Pendek kata, antara judul dengan gambar itu nggak nyambung... Thanks for the critics, sir... I will improve it... Yang aku pelajari hari ini adalah: sebaiknya mulai dulu dari konsepnya, baru bicara faktanya atau cari faktanya... Jadi, aku kudu baca2 lebih banyak lagi teori2 tentang pengelolaan sampah berbasis masyarakat, kesehatan lingkungan, dll baru kemudian cari fakta2 di lapangan yang mendukung teori2 tsb... Kalau dibalik sih bisa, cuma agak terlalu maksa kelihatannya... Yah, besok berarti tugasku adalah mencari buku di perpus tentang kesehatan lingkungan terus berburu gambar di lapangan, paling enggak dapat 2 gambar itu sudah cukup... O iya, jangan lupa membuat entry di blok kolektif yang rencananya bakalan dibuat sama Abi nanti malam... yah, aku masih bersemangat meskipun agak malu juga karena tadi menyadari kekuranganku... Puji Tuhan Pak Mub ngasih tahunya fair dan nggak menjatuhkan... semangatku nggak padam, malah masih tetap bergelora dengan kadar yang sama seperti kemarin... Ok deh, aku akan melanjutkan tugasku... God bless me please...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.