Hari yang Biasa

Akhirnya bulan Februari 2009 berakhir juga... di hari terakhir bulan ini, aku ingin menuliskan apa ya untuk mengakhirnya? Nggak terasa waktu berjalan sedemikian cepat... rasanya baru kemarin aku memutuskan untuk mengikuti koas dan menjalani OSCE compre.... sekarang sudah masuk siklus kedua... Aku nggak punya apa2 untuk dibagikan saat ini nih... ada ide? Nope... nothing... aku cuma inget tadi di ruang koas aku terkantuk-kantuk mendengarkan kuliah dari dr Henry dan dr Bagaswoto... jadinya banyak yang nggak masuk ke otakku yang cuma segedhe bakpao ini... duh, gimana nih besok ujiannya? Katanya bakalan susah... tapi aku nggak boleh menyerah gitu aja... aku akan berusaha sedemikian rupa sehingga setidaknya aku mencapai standar minimal kelulusan... God, help me please... Aku nggak paham sama sekali dengan radiologi ini.... apalagi kalau disuruh menghafal... bleh, aku benci menghafal...

Hari ini aku memutuskan juga untuk nggak ke gereja karena ada satu alasan yaitu untuk menghindari seseorang yang bikin aku nggak nyaman... nggak perlu aku sebut di sini ya namanya... off the record... mungkin minggu depan aku baru akan kembali lagi ke gereja... ampuni aku, Tuhan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.