Kamis, 05 Februari 2009

Waktu Lapar di Perpus, Nunggu Jemputan

Aku lapar... pingin segera pulang terus makan siang... gila laparnya... banget... mungkin karena aku menggunakan kapasitas otakku lebih dari yang biasanya... Energiku habis untuk berpikir dan berefleksi.... hehe... nggak tarlalu canggih sih mikirnya, lagi dalam proses belajar untuk menjadi lebih ilmiah dikit... pergumulanku selanjutnya adalah bagaimana melamapui tembok intelektualitas yang membentengiku sehingga aku dapat terjun ke masyarakat berbekal ilmu dan pengetahuan yang kupunya... bagaimana aku bisa mengkomunikasikan apa saja yang kupelajari sama orang awam.... bagaimana aku bisa menjembatani jurang atau gap antara kampus dengan masyarakat sekitarnya...

Laparku semakin menjadi-jadi nih... semakin tidak terfokus pikiranku... aku hari ini mau pinjam buku perpus berjudul Kesehatan Lingkungan untuk kubaca-baca di waktu senggang... mumpung di IKM ini waktuku relatif senggang, aku akan lebih banyak membaca dan menulis... dua kegiatan favoritku yang menjadi kemewahan tersendiri saat aku koas ini... untunglah setelah IKM masih ada libur seminggu sehingga aku masih punya waktu untuk melanjutkan hobiku ini... setelah itu baru deh masuk ke siklus koas II yang sepertinya bakalan lebih berat daripada siklus I ini... yah, kesusahan sehari cukuplah untuk sehari... aku nggak akan menumpuk beban kekuatiran... semua aku serahkan pada Tuhan aja... Yosh!!! Semangat!!!

Tidak ada komentar: