Jumat, 13 Februari 2009

Ngobrol Sama Yoanito, Bikin Tugas

Habis ngobrol panjang lebar ngalor ngidul sama Yoanito nih... seru banget... sampai tiga jam nggak kerasa... saking asyiknya ngobrol, aku jadi bersemangat untuk menghadapi hari2ku ke depan... Yoanito banyak memberiku masukan yang berharga tentang banyak hal dalam kehidupan... thank God buat teman seperti Yoanito ini... aku belajar banyak hal lagi dari Yoanito... salah satunya adalah keberanian untuk melakukan perlawanan atau pembelaan diri kalau yakin dirinya benar, juga kebesaran hati untuk mengaku salah kalau memang salah... Salah duanya adalah kerinduan dan kehausan Yoanito untuk mendekat pada Tuhan... Bener2 keren deh Yoanito ini... orangnya sosialis dan tidak membeda-bedakan status orang lain... God, bless Yoanito please... thank you...

Habis Yoanito pulang, aku segera membuka kembali laptopku dan ngenet lagi... ternyata aku masih harus membuat tugas akhir untuk IKM... ya sudah, aku buat saja dengan segala apa yang ada padaku... mau bagus atau jelek, itu urusan belakangan... yang penting dibuat dulu... masalah nilai nggak terlalu aku pikirin karena nilai itu cuma apologia aja... cuma bonus... yang penting aku mengerjakan tugasku dengan sepenuh hati sepenuh jiwa... God, help me please... beri aku ide untuk kutuliskan... thanks!!!

Tidak ada komentar: