Kerinduanku...

Kerinduanku pada Tuhan
dan belas kasihanku pada sesama,
bagaimana menumbuhkannya?
Aku sudah berdoa sampai jungkir balik,
tapi rasanya aku masih merasa kurang...
kurang suci...
kurang saleh...
kurang segalanya...
aku tidak sedahsyat yang dulu lagi...
aku telah kehilangan banyak hal berharga
dalam persekutuan dengan TUHAN...
bagaimana aku bisa mendapatkan kembali
hal2 yang telah hilang tersebut?
Aku mencari dan terus mencari...
aku menunggu dan terus menunggu...
sampai TUHAN kembali menunjukkan kasihNya kepadaku...
pada saat itu aku akan bersukacita sejadi-jadinya...
aku merindukan lawatanNya yang kudus kembali...
aku merindukan jamahan kuasaNya yang memulihkan...
kapankah aku akan merasakanNya kembali?

Aku sudah bosan dengan makanan rohani
yang basi dan tidak mengenyangkan ini...
aku ingin sesuatu yang baru
yang menyegarkan roh dan jiwaku yang penat...
penat menantikan TUHAN...
kapankah Engkau akan datang kembali, Tuhan?
Aku sungguh merindukanMu...
selalu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.