Kamis, 26 Februari 2009

Ahahahaha.. Jelek? Biarin...

Ahahahaha... akhirnya kebosananku terhadap radiologi berbuahkan hasil yang asem... tugasku dibilang paling jelek oleh yth dr. Edi Mulyono... diumumin lagi sama chiefnya di depan teman2 sekelompok... bagaimana nggak asem tuh? Hehe... tapi tenang, semua bisa diperbaiki... nggak terlalu gimana sih, soalnya kan aku emang nggak terlalu berminat terhadap dunia klinisi termasuk di dalamnya dunia radiologi (pembenaran, pembenaran)... aku cuma tertarik di dunia IKM, yah mungkin cuma karena faktor Pak Mubasysyrnya yang bikin IKM terasa sangat menyenangkan... tapi yang jelas, aku sudah menemukan tempatku yaitu di IKM... mungkin praktek klinis hanya sebagai sambilan atau tidak sama sekali... yah, itu baru pemikiran dan harapanku sendiri sih... entah gimana dengan pendapat Tuhan... semoga memang sesuai banget dengan keinginanku ini... dan semoga semua ini bukanlah suatu pelarian yang bodoh dan konyol... aku memang merasa nggak kompeten banget sih di bidang klinis... makanya, salah satu jalan yang bisa kuambil adalah IKM itu... cukup bijaksana kan? Daripada aku nggak tahu harus ke mana lagi... daripada aku menyia-nyiakan semua yang telah kutempuh... yah, sekali lagi aku serahkan semuanya sama Tuhan Yesus aja... amin...

Tidak ada komentar: