Aku Harus...

Aku harus bertahan hidup...
demi mereka...
yang dikasihi Tuhan...
yang mengasihiku dan yang kukasihi...
Supaya aku bisa melihat perbuatan tangan Tuhan dalam hidup mereka...
supaya aku bisa menyaksikan jawaban2 doa yang luar biasa itu...
supaya ucapan syukur kepada Tuhan semakin melimpah ruah...
dalam hidupku yang cuma sebentar ini...
yang hanya seperti uap air yang sebentar akan hilang...
Ingatkan aku, Tuhan, kalau suatu saa nanti aku lupa akan hal ini...
kalau suatu saat nanti aku tiba2 ingin mengakhiri kehidupanku karena tekanan hidup yang teramat berat...
Ingatkan terus aku akan perkataan dalam hati dan pikiranku ini...
Mampukan aku untuk terus bertahan hidup dan menang dalam hidup ini...
sehingga aku layak beroleh mahkota kehidupanMu itu...
Dan mampukan mereka juga untuk hidup, bertahan, dan menang sebagaimana Engkau mampukan aku...
sehingga kami dapat bersama-sama bersukacita di surga mulia...
bersamaMu, TUHAN, Bapa segala makhluk...
Haleluya...
Haleluya...
Haleluya...
Amin... !!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.