Jumat, 05 Maret 2010

Today Is Wonderful

Hari ini aku bangun kesiangan... setelah semalam melakukan lagi kebiasaan buruk (baca: dosa) secara berjamaah... hehe... sungguh terlalu, memalukan... anak Tuhan kok kayak gitu... harus bertobat... ya, untuk kesekian kalinya aku minta ampun dan bertobat... semoga Tuhan nggak bosan atau muak ya... soalnya aku sering banget jatuh dalam dosa kebiasaan yang satu ini... aku sudah berkali-kali komitmen untuk gak melakukannya, tapi berkali-kali pula aku jatuh dan melanggar janjiku itu... Sungguh terlalu... Huhu...

Anehnya, meskipun aku sudah bergelimang dosa dan gak setia seperti ini, Tuhan tetap saja baik dan setia... Aku masih diberinya kesempatan untuk hidup terus dalam anugerahNya... gak langsung dihukum setimpal dengan kesalahanku... aku pun nggak dibuatnya malu... Dia terus kasih kesempatan supaya aku bertobat... makasih, Tuhan... aku mau kok bertobat dan dengan kekuatanMu akan kuhindari godaan dan cobaan itu... ^^

Pagi ini aku dapat mimpi yang luar biasa indah tapi juga lucu... Aku mimpi bapakku mimpin doa syafaat dengan suara keras dan penuh dengan kuasa... aku pikir apa, ternyata eh ternyata, itu semua karena aku tidur sambil denger radio Sasando fm yang waktu itu lagi siaran kotbah dan pengkhotbahnya lagi mimpin doa syafaat yang berapi-api... pantes aja suara bapakku dalam mimpi itu kok lain... hehe... ^^

Hari ini aku mau ngapain aja ya? Yang jelas melanjutkan membaca novel yang sangat menarik tentang Tanah Perjanjian, yaitu kota Yerusalem yang jadi perebutan tiga agama besar di dunia... Hmmm... such an interesting reading... Thank you, Lord... You are so good to me... Hari ini gak akan berlalu begitu saja... aku juga mau mengejar ketertinggalanku dalam membaca Alkitab setahun... terus aku juga mau belajar untuk mempersiapkan diriku menghadapi masa depan yang penuh harapan yang sudah ada di ambang pintu itu...

Today I will walk with my hands in God
Today I will trust in Him and not be afraid
For He will be there
and He will be there
Every moment to share
On this wonderful day He has made


Tidak ada komentar: