Senin, 29 Maret 2010

Main Piano Ah... ^^

Aku mau menuliskan tentang piano... lebih tepatnya tentang kemampuanku memainkan piano... memang sejak kecil aku sudah dikenalkan dengan piano oleh ibuku... aku dileskan bertahun-tahun mempelajari piano klasik di sekolah musik Crescendo di Jogja... sampai sekarang aku baru sampai ke grade 7... aku berhenti belajar di kursusan karena kesibukan dalam sekolah... tapi kemampuan bermain piano tidaklah menghilang karena masih terus aku pakai untuk mengiringi... syukur pada Tuhan, aku dipakaiNya untuk mengiringi ibadah persekutuan dengan kemampuan bermain piano yang makin berkembang seiring dengan waktu... dari yang tadinya gak tahu dasar2 bermain musik untuk mengiringi nyanyian, sekarang aku jadi bisa percaya diri mengiringi ibadah dan orang2 yang pingin nyanyi spontan di acara2 keluarga... puji Tuhan!!!

Dengan kemampuanku yang tergolong intermediate ini, aku pingin mengembangkannya sampai ke tingkat advanced bahkan master... aku liat2 website tentang tutorial piano yang gratisan, sepertinya nggak sulit dan nggak mustahil untuk mengembangkan kemampuanku ini... kalau gratisan gak cukup, mungkin aku perlu mengeluarkan sejumlah biaya untuk sungguh2 mengasah kemampuanku bermain piano supaya semakin ciamik... biar nggak stagnan... biar nggak gitu2 aja mainnya... biar makin memberkati Tuhan dan sesama... o yeah!!!

Untuk sementara, aku akan terus setia mengiringi kebaktian Minggu sesuai jadwal... aku akan terus mengupdate pengetahuanku tentang nyanyian2 rohani yang indah dan merdu... salah satunya dengan ikut kebaktian Sabtu sore supaya referensi lagu rohani populer dan kontemporer tetap terupgrade... terus senantiasa bertukar informasi dengan orang2 yang punya kesukaan mendengarkan lagu2 rohani yang bagus tapi jarang didengar, misal seperti lagu Onlu by Grace dan Refiner's Fire yang direkomendasikan oleh mas Cahyo... Sebagai penyemangat, aku akan setia dulu terhadap perkara kecil yang ada di depanku saat ini, yaitu bikin rekaman lagu2 sampai selesai... yosh!!! Aku akan berusaha!!! Aku akan bersemangat!!! Hidup ini indah ya!!! Hehe...

Tidak ada komentar: